Termasuk Aston Villa, Ada Tiga Klub yang Inginkan Jasa Luis Suarez

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 16 Mei 2022, 22:05 WIB
Luis Suarez kini jadi rebutan tiga klub Eropa, setelah dipastikan meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas esok / via AFP

Luis Suarez kini jadi rebutan tiga klub Eropa, setelah dipastikan meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas esok / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Luis Suarez dipastikan akan meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas esok. Penyerang asal Uruguay itu pun kemudian menjadi buruan sejumlah klub Eropa, salah satunya adalah Aston Villa.

Pada akhir pekan lalu, Atletico Madrid resmi mengumumkan bahwa Luis Suarez akan pergi meninggalkan klub di musim panas ini.

Penyerang asal Uruguay tersebut tidak mendapatkan perpanjangan kontrak setelah dua musim bermukim di Stadion Wanda Metropolitano.

Salah satu alasan kenapa Atleti tidak memberikan perpanjangan kontrak bagi Suarez adalah lantaran sang striker sudah menginjak usia 35 tahun.

Meski sudah tergolong gaek, nyatanya masih ada sejumlah klub yang meminati servis mantan penyerang Barcelona tersebut.

Dari laporan terbaru yang dihimpun dari Fichajes, setidaknya kini ada tiga klub yang memperebutkan tanda tangan Suarez.

Ketiga klub tersebut adalah Aston Villa, Inter Milan serta rival Atletico di La Liga yaitu Sevilla.

Dari ketiga klub tadi, Inter dan Sevilla bisa menawarkan proposal yang menarik untuk Suarez karena kedua klub tersebut akan tampil di ajang Liga Champions musim depan.

Namun jika Suarez ingin kembali merasakan kerasnya kompetisi Premier League, pindah ke Aston Villa bisa menjadi opsi yang diambil olehnya.

Lagi pula di Villa Park Suarez juga bisa bereuni dengan sejumlah mantan rekan setimnya dulu di Liverpool mulai dari Philippe Coutinho, hingga manajer klub saat ini yaitu Steven Gerrard.

Artikel Tag: Luis Suarez, Atletico Madrid, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-aston-villa-ada-tiga-klub-yang-inginkan-jasa-luis-suarez
1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini