Terlibat di Pemilihan Parlemen Spanyol, Levante Tidak Diperkuat Kiper Utama

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Nov 2019, 18:43 WIB
Terlibat di Pemilihan Parlemen Spanyol, Levante Tidak Diperkuat Kiper Utama

Aitor Fernandez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Levante akan tampil tanpa penjaga gawang pilihan pertama Aitor Fernandez untuk pertandingan La Liga hari Minggu (10/11) melawan Athletic Bilbao setelah ia direkrut untuk bekerja di tempat pemungutan suara.

Pemilihan parlemen Spanyol berlangsung pada hari Minggu (10/11) dan Fernandez ada dalam daftar yang harus menghadiri tempat pemungutan suara di kota kelahirannya di Mondragon pada pagi hari pemungutan suara.

Individu yang ingin dibebaskan dari tugas harus memberi alasan yang dapat meringankan, dan permintaan Levante untuk membebaskan Fernandez telah ditolak oleh komisi pemilihan lokal.

Keadaan ini menjadi lebih buruk bagi tim, penjaga gawang cadangan mereka Oier Olazabal cedera, yang berarti mereka mungkin harus menghadapi Bilbao tanpa penjaga gawang senior.

Fernandez masih yakin dia akan dapat bermain dalam pertandingan, meskipun, mengatakan: "Klub mengusahakan sehingga saya tidak harus pergi ke sana pada hari Minggu. Saya hanya ingin tahu apa yang terjadi.

"Saya sepenuhnya fokus pada pertandingan dan saya yakin saya akan bermain di dalamnya. Jika perlu saya bisa tidur di rumah, pergi ke stasiun, dan kemudian pergi ke San Mames dengan mobil."

Levante akan membuat permintaan kedua agar Fernandez dibebas tugaskan pada hari Jumat (08/11), dan akan mengutip kasus pemain Bilbao, Inaki Williams pada 2015.

Williams juga diminta untuk bekerja di tempat pemungutan suara pada hari pertandingan melawan Levante, tetapi dibebas tugaskan.

Dia mencetak gol dalam kemenangan 2-0 untuk timnya. Rekan setim Fernandez, Jorge Miramon juga dipanggil untuk bekerja di tempat pemungutan suara pada hari Minggu (10/11) di kampung halamannya di Zaragoza, tetapi telah dibebas tugaskan sehingga ia dapat bermain melawan Bilbao.

Artikel Tag: la liga 2019, Levante, Aitor Fernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terlibat-di-pemilihan-parlemen-spanyol-levante-tidak-diperkuat-kiper-utama
1469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini