Terlambat Putuskan Tinggalkan Milan, Ini Liga yang Bisa Dituju Bakayoko

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Sep 2022, 23:43 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tiemoue Bakayoko dikabarkan mengambil keputusan terlambat untuk meninggalkan AC Milan musim panas ini, meskipun bursa transfer di beberapa negara masih dibuka.

Bakayoko agaknya menjadi korban atas pengambilan keputusannya sendiri pada hari terakhir bursa transfer mengingat tujuannya meninggalkan Rossoneri pada akhirnya urung terwujud.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, pemain asal Prancis tersebut berpikir hengkang cukup lama mengingat ia tak lagi menjadi bagian dari rencana allenatore Stefano Pioli. Akan tetapi, ia terlambat memutuskan pergi dan menghentikan kontraknya bersama Milan sehingga mungkin ia akan terjebak di Serie A setidaknya selama enam bulan ke depan.

Hal tersebut lantaran birokrasi yang melibatkan pemberhentian masa pinjaman mengingat klub peminjam, klub induk, dan agen sang pemain semuanya harus menyetujui resolusi tersebut, dan karena itulah ia tetap bertahan di Rossoneri hingga penutupan bursa transfer Kamis (1/9) kemarin.

Kendati demikian, surat kabar tersebut menambahkan beberapa bursa transfer masih dibuka di Eropa, terutama di Yunani dan Turki, sehingga masih ada waktu untuk ia angkat kaki dari Milan dalam beberapa hari ke depan jika Bakayoko memang memilih membuka peluang menjajal pengalaman baru di liga berbeda. Jika tidak, ia tampaknya bakal tertahan di Italia dan menjadi sosok yang tak terpakai di skuat raksasa Serie A tersebut sebagaimana yang ia alami musim lalu.

Artikel Tag: bakayoko, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terlambat-putuskan-tinggalkan-milan-ini-liga-yang-bisa-dituju-bakayoko
1421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini