Terlalu Rendah, Tawaran Pertama Milan Untuk De Ketelaere Ditolak

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Jul 2022, 22:41 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tawaran pertama yang diajukan AC Milan untuk memboyong Charles De Ketelaere dikabarkan dianggap terlalu rendah dan ditolak oleh Club Brugge.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Rossoneri sangat serius dengan upaya mereka mendatangkan De Ketelaere, namun tawaran pertama yang mereka ajukan secara resmi ternyata tidak cukup tinggi untuk mewujudkan transaksi tersebut.

Proposal pembuka yang diajukan Milan adalah 20 juta euro atau setara Rp301 miliar dan beberapa bonus. Club Brugge pun menolaknya lantaran terlalu rendah. Akan tetapi, hal tersebut bisa menjadi langkah pertama yang mungkin akan membuat negosiasi antara kedua klub berjalan lebih cepat dari sebelumnya.

Juara Belgia tersebut sejatinya menginginkan minimal 30 juta euro atau setara Rp452 miliar untuk gelandang 21 tahun tersebut, namun jika ada klub lain yang mengajukan tawaran selain Rossoneri, mereka berharap bisa mengantongi sekitar 35 juta euro atau 527 miliar dari penjualannya.

Nominal tersebut merupakan investasi yang signifikan bagi Il Diavolo untuk pemain muda tanpa pengalaman di Serie A, namun tampaknya mereka sudah bertekad kuat merekrut gelandang serang baru dalam waktu dekat ini, terlebih area tersebut merupakan yang paling menyita perhatian musim lalu.

Bagaimanapun, De Ketelaere bukanlah satu-satunya target Milan untuk mengisi posisi playmaker. Pasalnya, belakangan ini mereka juga santer dikaitkan dengan Hakim Ziyech dari Chelsea, meskipun untuk kasus tersebut formula yang mereka inginkan adalah transfer pinjaman.

Artikel Tag: De Ketelaere, Club Brugge, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terlalu-rendah-tawaran-pertama-milan-untuk-de-ketelaere-ditolak
912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini