Terlalu Mahal, Atletico Madrid Mundur Dari Perburuan Ederson

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Apr 2024, 18:33 WIB
Gelandang incaran Atletico Madrid

Ederson

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan memutuskan untuk mendur dari perburuan servis gelandang bintang milik Atalanta, Ederson dos Santos dikarenakan harganya yang terlalu mahal dan tidak bisa dipenuhi oleh klub ibukota Spanyol tersebut. Meski ingin menambah kedalaman skuat mereka musim panas nanti, Atleti mencari pemain dengan harga ekonomis bahkan gratis.

Atletico Madrid dikabarkan siap mendatangkan seorang gelandang musim panas ini akan tetapi pemain tersebut bukanlah Ederson dos Santos. Pemain internasional Brasil tersebut menunjukkan penampilan impresif di Serie A akan tetapi nampaknya tim besutan Diego Simeone hanya memiliki peluang kecil untuk mendaratkannya ke Metropolitano.

Pemain 24 tahun tersebut menjadi starter reguler di lini tengah tim besutan Gian Piero Gasperini dan nilainya menjadi semakin tinggi dan bukan hal yang mengejutkan jika dia menarik perhatian beberapa klub. Selain Atletico, Tottenham Hotspur juga dikaitkan dengan servisnya.

Akan tetapi seperti dilansir Relevo menyebutkan bahwa Los Rojiblancos mungkin menganggap gelandang asal Brasil tersebut tidak bisa mereka jangkau karena harganya melebihi anggaran mereka. Kabarnya Atalanta hanya akan bersedia melepasnya jika ada tawaran yang nilainya antara 40 hingga 50 juta Euro yang di luar jangkauan banyak klub di Spanyol.

Barcelona juga dikaitkan dengan sang gelandang awal musim ini, akan tetapi situasi keuangan mereka jauh lebih buruk dibandingkan atleti. Jika Ederson memang pindah maka pastinya tujuannya adalah Premier League di mana klub-klub di sana bersedia melepas dana sejumlah itu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, ederson, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terlalu-mahal-atletico-madrid-mundur-dari-perburuan-ederson
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini