Terlalu Kontroversial, Davide Massa Terancam Hukuman Dari AIA

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 04:15 WIB
Davide Massa

Davide Massa

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wasit Serie A, Davide Massa terancam menerima hukuman dari AIA setelah beberapa momen kontroversial yang terjadi dalam laga Inter Milan vs Napoli.

Nerazzurri meraih kemenangan 3-0 atas sang juara bertahan, Il Partenopei di Estadio Diego Armando Maradona, sebuah hasil yang tidak berjalan dengan baik di ibu kota Campania.

Davide Massa meninggalkan pelatih Walter Mazzarri, dan presiden Aurelio De Laurentiis yang sangat marah setelah peluit akhir pertandingan, dengan Mazzarri tidak mau berbicara kepada media dan De Laurentiis mengeluh kepada FIGC dan AIA.

Seperti yang dilaporkan oleh Il Mattino via Calciomercato.com, Massa dapat dihukum oleh AIA setelah kepemimpinannya dalam kemenangan Inter Milan atas Napoli, kemungkinan dikirim ke divisi dua atau diskorsing selama beberapa putaran.

Ia juga diperkirakan tidak akan memimpin pertandingan Il Partenopei lagi pada musim ini. Keputusannya untuk tidak memberikan pelanggaran setelah tabrakan antara Lautaro Martinez dan Stanislav Lobotka menjelang gol pembuka Hakan Calhanoglu dan tidak memberikan penalti setelah pelanggaran terhadap Victor Osimhen.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Massa menjadi pusat kontroversi, dimana beberapa keputusannya dianggap kontroversial.

Pada 13 Maret 2022, ia berada di ruang VAR untuk hasil imbang 1-1 antara Torino dan Inter, di mana ia gagal menyoroti penalti Andrea Belotti setelah pelanggaran yang jelas dari Andrea Ranocchia. Dia diskors selama empat putaran sebagai akibatnya.

Artikel Tag: Davide Massa, Inter Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terlalu-kontroversial-davide-massa-terancam-hukuman-dari-aia
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini