Terlalu Jujur, Jurgen Klopp Terkadang Ingin Liverpool Main Lebih Kotor

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 09:23 WIB
Terlalu Jujur, Jurgen Klopp Terkadang Ingin Liverpool Main Lebih Kotor

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool adalah tim adil yang bermain sesuai citra manajer mereka, tetapi Jurgen Klopp ingin timnya menguasai sisi gelap permainan setelah melihatnya 'terus-menerus' digunakan melawan timnya.

'Ambil satu untuk tim', ini adalah klise namun penting bagi tim untuk menyadari kapan waktu yang tepat untuk bermain cerdas dan taktis.

Liverpool bisa saja menggunakan itu saat melawan Man City pekan lalu ketika Nathan Ake diizinkan melenggang ke depan, seseorang seharusnya menjatuhkannya dan menerima hukumannya.

Hal yang sama juga terjadi saat melawan Fulham dalam kemenangan 4-3.

Dan Klopp telah mengisyaratkan ingin melihat lebih banyak pelanggaran taktis dari timnya, karena tim lawan melakukannya sepanjang waktu dan dengan sedikit atau tanpa hukuman.

"Perlindungan bukanlah memiliki empat pemain di belakang, perlindungan adalah jika Anda kehilangan bola, Anda mencoba dan memenangkannya kembali," kata Jurgen Klopp kepada LFCTV.

"Tim lain melawan kami, pelanggaran taktis terus-menerus dan, tentu saja, itu bukan kartu kuning lagi – saya tidak tahu kapan kartu itu mati!

"Tetapi melawan kami, terus-menerus, itu seperti, 'jatuhkan dia, jatuhkan dia'. Oke. Kami tidak pernah melakukan itu.

"Saya tidak dapat menjelaskan alasannya secara pasti, bukan berarti saya mengatakan 'jangan pernah melakukan pelanggaran taktis x5000' atau apa pun, tidak sama sekali.

"Dalam dunia yang ideal, Anda memenangkan bola dan menyerang lagi, tapi jika itu tidak memungkinkan, apa yang bisa Anda katakan."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terlalu-jujur-jurgen-klopp-terkadang-ingin-liverpool-main-lebih-kotor
9653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini