Terlalu Banyak Untungkan Inter, Wasit Davide Massa Dapat Nilai Merah

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 10:45 WIB
Davide Massa

Davide Massa

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Napoli sangat marah kepada wasit Davide Massa setelah kekalahan 3-0 atas Inter Milan. Media Italia setuju jika gol Hakan Calhanoglu seharusnya dianulir.

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri tidak berbicara kepada media setelah kekalahan di kandang sendiri dari Inter Milan, dengan direktur tim, Mauro Meluso menggantikan pelatih asal Italia itu di depan kamera.

"Mazzarri memilih untuk tidak datang ke sini, karena kami ingin dia berada di bangku cadangan dan oleh karena itu kami ingin menghindarkannya dari komentar tertentu yang dapat membuatnya mendapat masalah," ujar Meluso.

Il Partenopei sangat marah karena mereka merasa gol pembuka dari Hakan Calhanoglu, seharusnya dianulir karena pelanggaran Lautaro Martinez terhadap Stanis Lobotka dalam situasi serangan balik.

Terlebih lagi, tuan rumah meminta tendangan penalti di babak kedua ketika Francesco Acerbi menjegal tumit Victor Osimhen.

Media Italia menganalisa keputusan-keputusan wasit Davide Massa, dimana semua media menilai keputusa sang wasit benar-benar kacau. La Gazzetta dello Sport memberi rating 5.5/10, 5/10 dari Il Corriere dello Sport dan Tuttosport.

Menurut La Gazzetta dello Sport (halaman 2), ada 'keraguan' mengenai gol pembuka Inter karena Lautaro sempat memegangi pinggang Lobotka.

Menurut Il Corriere dello Sport (halaman 2), bagaimanapun juga, VAR seharusnya mendesak Massa ke monitor di pinggir lapangan untuk meninjau potensi pelanggaran Lautaro yang tidak dinilai dengan benar di lapangan.

Artikel Tag: Davide Massa, Napoli, Inter Milan, Hakan Calhanoglu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terlalu-banyak-untungkan-inter-wasit-davide-massa-dapat-nilai-merah
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini