Terlalu Banyak Pemain Depan, Bayern Munich ‘Korbankan’ Gabriel Vidovic

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 12 Agu 2022, 02:30 WIB
Bayern Munich

Bayern Munich (Sumber: Justin Casterline/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich memiliki kedalaman skuat yang luar biasa di lini serang, di mana mereka memiliki nama-nama pemain seperti Thomas Müller, Jamal Musiala, Sadio Mané, Leroy Sané, Serge Gnabry, Eric Maxim Choupo-Moting, Kingsley Coman, Paul Wanner, Joshua Zirkzee, dan Gabriel Vidovic.

Banyaknya penyerang membuat persaingan untuk mendapat menit bermain di lini depan akan sangat sulit, terutama bagi para pemain muda seperti Gabriel Vidovic. Padahal di usianya yang masih menyentuh angka 18 tahun, Vidovic membutuhkan menit bermain untuk menambah jam terbang dan meningkatkan kualitas permainannya.

Oleh sebab itu, Bayern Munich membuka opsi untuk melepaskan Vidovic ke klub Bundesliga lainnya dengan status sebagai pemain pinjaman, seperti berita yang disampaikan oleh Kicker. Vidovic dianggap terlalu bagus untuk bermain bersama Bayern II di Regionalliga, namun dengan kualitas yang dimilikinya saat ini bermain di skuat utama juga belum memungkinkan baginya.

Pada musim lalu pemain muda berkebangsaan Kroasia itu berhasil membuat 30 penampilan di Regionalliga dengan mencetak 21 gol serta menyumbang sepuluh assists. Pemain kelahiran Augsburg, Jerman, tersebut juga mendapat tiga kali kesempatan bermain di Bundesliga bersama tim utama Bayern, dengan total waktu bermain selama 33 menit tanpa membuat gol atau pun assists.

Selain berposisi asli sebagai second striker, Gabriel Vidovic juga bisa bermain sebagai striker utama dan gelandang serang.

Artikel Tag: Bayern Munich, Gabriel Vidovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terlalu-banyak-pemain-depan-bayern-munich-korbankan-gabriel-vidovic
1989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini