Terkuak! Ini yang Dikatakan Duo Milan Ke Wasit Usai Milan Dikalahkan Spezia

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 22 Jan 2022, 23:29 WIB
AC Milan vs Spezia

AC Milan vs Spezia (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Beberapa informasi menarik telah muncul terkait dialog yang terjadi antara Zlatan Ibrahimovic dan Theo Hernandez dengan wasit Marco Serra usai kekalahan AC Milan dari Spezia.

Kesalahan fatal telah dilakukan oleh Serra yang bertugas memimpin pertandingan Rossoneri kontra Spezia di San Siro yang berakhir dengan kekalahan 2-1 tuan rumah dengan cara kontroversial. Pasalnya, sang wasit meniup peluit atas pelanggaran terhadap Ante Rebic ketimbang melanjutkan permainan padahal situasi sedang menguntungkan bagi pasukan Stefano Pioli saat Junior Messias seharusnya mencetak gol kemenangan pada menit ke-92 sebelum Emmanuel Gyasi mengamankan tiga poin untuk tim tamu.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, beberapa penggawa Il Diavolo sempat pergi ke ruang ganti wasit setelah pertandingan tersebut untuk berupaya menghiburnya lantaran ia tampaknya dihantui oleh rasa bersalah.

Di antara mereka adalah Ibrahimovic yang menyampaikan kepada Serra bahwa 'semua orang pernah berbuat kesalahan', sementara Hernandez yang dalam laga tersebut bertindak sebagai kapten menambahkan 'saya melewatkan penalti hari ini'. Sikap yang patut dipuji dari dua bintang klub tersebut yang agaknya lebih mudah jika mereka membiarkan amarah menguasai mereka.

Kini, Milan bakal fokus untuk pertandingan krusial lain kontra Juventus yang akan digelar Senin (24/1) dini hari nanti dan berharap mereka tak lagi dirugikan oleh keputusan-keputusan wasit seperti dalam duel melawan Spezia.

Artikel Tag: Milan, Spezia, Serra, ibrahimovic, Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkuak-ini-yang-dikatakan-duo-milan-ke-wasit-usai-milan-dikalahkan-spezia
2322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini