Terkuak! Ini Dia Sosok Di Balik Kisruh di Manajemen Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 22 Feb 2020, 22:41 WIB
Terkuak! Ini Dia Sosok Di Balik Kisruh di Manajemen Milan

Hendrik Almstadt dan Ivan Gazidis (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Tangan kanan CEO Ivan Gazidis, Hendrik Almstadt, dikabarkan merupakan nama lain yang berada di balik ketegangan di tubuh AC Milan saat ini.

Milan News belakangan ini memberikan sedikit informasi mengenai latar belakang Almstadt dan mengapa ia menjadi sosok yang begitu penting bagi Gazidis dan Rossoneri sejak ditunjuk Januari lalu.

Akan tetapi, menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, ia juga menjadi akar dari beberapa kisruh di klub. Gazidis sebagai CEO telah memberikan lebih banyak wewenang kepada pria Jerman tersebut ketimbang Zvonimir Boban dan Paolo Maldini dalam hal pengambilan keputusan pada jendela transfer terakhir yang memicu kesalahpahaman.

Lebih spesifik lagi, Almstadt telah mencegah beberapa langkah baik karena alasan finansial maupun teknis, mengingat ia bertujuan mengubah filosofi Il Diavolo secara total.

Surat kabar tersebut menambahkan pula mudah untuk mengasumsikan bahwa ialah orang yang telah merekomendasikan kompatriotnya Ralf Rangnick kepada Gazidis sebagai sosok yang akan memimpin Milan ke era baru. 

Mantan direktur Arsenal tersebut sejatinya telah membantah soal adanya kesepakatan yang dicapai dengan mantan bos RB Leipzig, namun tidak menyangkal adanya ketertarikan terhadapnya untuk musim depan.

Sementara itu, dalam hal manajerial, Boban dan Maldini kabarnya lebih memilih agar Milan memulangkan Massimiliano Allegri yang belum kembali ke dunia sepak bola sejak meninggalkan Juventus akhir musim lalu.

Artikel Tag: Hendrik Almstadt, Ivan Gazidis, AC Milan, Serie A

4111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini