Terkonfirmasi! Milan Memang Tertarik Rekrut Mohamed Daramy Dari Copenhagen

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 12:05 WIB
Mohamed Daramy

Mohamed Daramy (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan tampaknya benar-benar menaruh minat terhadap winger muda FC Copenhagen Mohamed Daramy pada jendela transfer musim panas ini.

Sebagaimana yang diketahui bersama, Paolo Maldini dan Ricky Massara memiliki sejumlah pemain dalam daftar target mereka pada bursa transfer kali ini. Dengan bantuan jaringan pencari bakat mereka, Rossoneri selalu datang dengan persiapan matang untuk menghadapi mercato.

Musim panas 2020 lalu, Jens Petter Hauge menjadi rekrutan kejutan lantaran ia datang dari Bodo/Glimt dengan tebusan hanya 4 juta euro atau Rp64 miliar. Memang tak banyak yang mengenal winger muda Norwegia tersebut, namun sejak saat itu nilai jualnya meningkat drastis, bahkan kini ditaksir mencapai 15 juta euro atau Rp240 miliar, yang membuktikan bahwa manajemen Milan memang tepat mengamankan servisnya.

Menurut kabar dari MilanNews, Rossoneri kemungkinan akan merekrut pemain lain dari Skandinavia mengingat mereka saat ini tengah memantau situasi Daramy. Konfirmasi pun datang mengenai ketertarikan mereka terhadap bintang muda FC Copenhagen tersebut mengingat ia berhasil bersinar selama ini.

Kendati demikian, untuk saat ini, Maldini dan Massara masih fokus pada transaksi lain di bursa transfer musim panas ini. Dalam waktu dekat ini, Milan mungkin akan menghadapi momen menentukan dalam upaya mereka mempermanenkan Sandro Tonali dari Brescia, dan masih perlu dilihat apakah ketertarikan raksasa Serie A terhadap Daramy akan benar-benar diwujudkan atau tidak.

Artikel Tag: Daramy, Milan, Copenhagen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkonfirmasi-milan-memang-tertarik-rekrut-mohamed-daramy-dari-copenhagen
1288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini