Terkesan, Liverpool Beri Paul Glatzel Kontrak Profesional Pertama

Penulis: Depe Ptr
Minggu 17 Feb 2019, 20:20 WIB
Terkesan, Liverpool Beri Paul Glatzel Kontrak Profesional Pertama

Paul Glatzel / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool akan memberikan salah satu pemain akademi paling menjanjikan mereka dengan kontrak profesional pertamanya di klub.

Menurut sebuah laporan Liverpool Echo, Paul Glatzel tampaknya telah melakukan pekerjaan yang bagus untuk mendapat kontrak profesional pertamanya dengan klub yang bermarkas di Anfield dan diharapkan akan menandatangani kontrak baru minggu depan.

Dijuluki wonderkid, penyerang berusia 18 tahun ini akan diberi kontrak baru untuk memberinya penghargaan atas kemajuan yang telah dibuat selama musim ini.

Glatzel, yang saat ini menjadi kapten U-18, mencetak gol ke-22 musim ini pekan lalu dan telah menjalin kemitraan yang produktif dengan Bobby Duncan.

Dia sudah tampil untuk tim U-23 dan sangat mengesankan sehingga dia telah berlatih dengan skuat Jurgen Klopp dan tim utama.

Glatzel telah tampil sangat baik di tim akademi musim ini dan tidak akan mengejutkan bahwa Liverpool akan berusaha mengikatnya secepat mungkin.

Remaja itu memiliki masa depan yang sangat cerah di depannya, seperti halnya pemain muda lainnya.

Glatzel telah memiliki sejumlah kekhawatiran cedera selama bertahun-tahun, namun, ia tampaknya telah berhasil mengatasinya dan akan berusaha masuk menjadi pemain inti Liverpool.

Sejauh ini, Klopp memang gemar mempromosikan pemain-pemain akademi ke skuat utama, jika dinilai memiliki kualitas yang cukup.

Trent Alexander-Arnold adalah bukti dari kepercayaan Klopp kepada pemain muda, dengan menjadikannya sebagai bek kanan pilihan utama The Reds.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Paul Glatzel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkesan-liverpool-beri-paul-glatzel-kontrak-profesional-pertama
3734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini