Terkait Transfer, Manajer Everton Tidak Ubah Strateginya

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 05 Jan 2019, 10:35 WIB
Terkait Transfer, Manajer Everton Tidak Ubah Strateginya

Marco Silva / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Everton, Marco Silva menegaskan dia tidak akan mengubah strateginya tentang transfer dan tidak akan ada 'panic buying' dalam beberapa pekan terakhir bursa transfer Januari.

The Toffees hanya menang sekali dalam delapan pertandingan terakhir, yang terjadi saat melawan Burnley pada pertandingan Boxing Day dengan kemenangan 5-1, dan kalah 1-0 di kandang dari Leicester.

Silva bersikukuh dia tidak akan membuat keputusan cepat di bursa transfer Januari karena mereka berusaha untuk mendapatkan kembali momentum.

"Kami tidak dapat mengubah setiap minggu ide dan filosofi kami sebagai klub jika Anda memenangkan dua pertandingan atau Anda tidak memenangkan dua pertandingan," katanya menjelang pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Lincoln di Goodison Park.

"Saya mengerti bentuk penampilan kami baru-baru ini tidak cukup baik bagi kami, tetapi itu hanya sesaat, dan kami mampu mengubah hal-hal untuk kami lagi."

"Saya tidak akan datang ke sini dan berkata 'Kita butuh ini dan ini dan ini' - semua yang kita lakukan sudah kita lakukan sejak hari pertama kita di sini."

Ditanya tentang Malcom dari Barcelona, ​​Silva menambahkan: "Tidak. Tidak ada."

Silva juga mengesampingkan langkah pinjaman lebih lanjut bulan ini, setelah mengizinkan Kieran Dowell untuk bergabung dengan Sheffield United dan Mason Holgate untuk pindah ke West Brom secara sementara.

"Tidak ada yang baru. Anda tahu apa yang kami lakukan dengan Kieran dan Mason. Kami tidak menempatkan pemain lagi untuk dipinjamkan," katanya.

Artikel Tag: premier league 2018, Everton, Marco Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkait-transfer-manajer-everton-tidak-ubah-strateginya
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini