Terkait Kontrak Simone Inzaghi, Agen Tullio: Dia Bertahan Hingga 2037

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Jun 2024, 01:15 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah negosiasi awal, Agen Simone Inzaghi, Tullio Tinti, berkelakar jika sang pelatih akan dengan senang hati berkomitmen untuk Inter Milan hingga 2037.

Agen Tullio Tinti melakukan pertemuan dengan para petinggi Inter Milan, hanya beberapa minggu setelah klub diambil alih oleh Oaktree dan CEO Beppe Marotta dipromosikan menjadi Presiden klub.

Tinti berbicara kepada para reporter saat ia keluar dari markas klub dan bercanda mengenai rencana masa depan kliennya, Simone Inzaghi.

"Kami sedang berbicara. Dalam pandangan saya, dia bisa bertahan hingga 2037, bagaimana?. Kami baru berada di awal. Bagaimanapun, semua orang ingin maju, kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan.” ujar Tinti.

“Kami tidak menetapkan jadwal, kami akan bertemu lagi. Bagaimanapun, kepemilikan klub baru saja berganti dan mereka juga punya orang yang harus bertanggung jawab."

Pelatih berusia 48 tahun ini bergabung dengan Inter pada musim panas 2021 dan telah membawa mereka meraih tiga edisi Supercoppa Italiana, dua trofi Coppa Italia, dan gelar Serie A ke-20 yang bersejarah.

Rencananya, Inzaghi akan menandatangani kontrak baru hingga Juni 2027, yang akan meningkatkan gaji Inzaghi menjadi €6.5 juta per musim ditambah bonus terkait performa.

Tinti juga mewakili pemain lain yang saat ini berada di skuat Inter, termasuk Alessandro Bastoni dan kiper Emil Audero, yang terakhir masih dalam masa peminjaman dari Sampdoria.

"Inter memiliki waktu hingga 14 Juni untuk mengaktifkan klausul pelepasan Audero, kita lihat saja nanti. Bastoni memiliki kontrak selama empat tahun dan merasa jersey Inter sudah seperti kulit kedua baginya."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Tullio Tinti, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkait-kontrak-simone-inzaghi-agen-tullio-dia-bertahan-hingga-2037
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini