Terjangkit Corona, Ezequiel Garay Indikasikan Perpanjang Kontrak di Valencia

Penulis: Rei Darius
Selasa 31 Mar 2020, 15:10 WIB
Terjangkit Corona, Ezequiel Garay Indikasikan Perpanjang Kontrak di Valencia

Ezequiel Garay yakin akan lebih baik pada musim depan (image: Getty)

Berita Transfer: Defender Ezequiel Garay mengindikasikan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Valencia setelah kontraknya kadaluarsa pada musim panas nanti.

Kontrak sang pemain veteran asal Argentina itu di Estadio Mestalla akan segera usai pada bulan Juni mendatang setelah empat tahun membela klub berlambang kelelawar tersebut.

Namun demikian, meski telah menepi sejak bulan Februari usai menjalani operasi lutut, sang defender berusia 33 tahun tersebut kabarnya telah ditawarkan perpanjangan kontrak berdurasi setahun oleh Los Che.

"Saya akan kembali dengan lebih kuat pada musim depan," kata Garay dalam wawancara dengan Marca. "Segalanya telah berubah dengan cepat karena COVID-19. Namun saya didukung oleh kedua keluarga yang saya miliki; keluarga saya sendiri dan keluarga Valencia."

Garay saat ini masih diisiolasi mandiri setelah positif terjangkit virus corona, bersama dengan empat orang pemain Valencia lainnya yang telah diumumkan pada awal bulan Maret ini.

Namun demikian, dia mengaku sudah menjadi semakin baik setelah mengikuti saran medis untuk mengkarantina diri sendiri.

Jika mantan pemain Benfica itu mencapai kesepakatan kontrak baru dengan kubu Albert Celades, maka dia kemungkinan sudah bisa kembali berlatih pada awal September.

Namun demikian, karena penangguhan kompetisi yang juga menimpa La Liga musim ini, maka musim kompetisi 2020/2021 juga berpotensi diundur, karena UEFA masih berupaya untuk menyelesaikan musim yang ada pada saat ini.

Artikel Tag: Ezequiel Garay, Valencia, Virus Corona

288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini