banner babe

Terjadi Lagi! Bus Persib Diserang Sekelompok Orang, Dua Pemain Jadi Korban

Penulis: M. Aldi
Minggu 15 Sep 2019, 12:44 WIB
Terjadi Lagi! Bus Persib Diserang Sekelompok Orang, Dua Pemain Jadi Korban

Bus Persib (gambar ilustrasi)

Berita Liga 1 Indonesia : Lawatan Persib ke markas dari Tira Persikabo menyisakan kisah yang kurang sedap. Itu karena bus yang ditumpangi awak Maung Bandung mendapat penyerangan dari sekelompok orang tidak dikenal.

Agresi dilakukan oknum suporter kepada bis Persib yang hendak pulang ke hotel dari Stadion. Pelemparan pun terjadi di area sebelum gerbang tol Sentul. Persib sendiri baru bertanding di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Sebongkah batu berukuran besar dilemparkan ke kaca bus sebelah kanan. Tak ayal kaca pun pecah dan baru mengenai kepala dari pemain Persib. Kejadian itu pun diunggah Robert Rene Alberts dalam instagramnya.

Dari video itu terlihat ada lubang besar di kaca bus dan Omid Nazari sedang ditangani oleh tim medis. Ternyata batu tersebut melesat mengenai gelandang anyar Persib Bandung itu dan harus membuatnya mendapat perawatan.

Dalam caption video tersebut, Robert mengutuk keras kejadian yang menimpa timnya. Menurutnya ulah suporter dalam memberikan teror kepada kubu lawan sudah melebihi batas. Baginya hal itu sudah bukan bagian dari sepakbola.

"Pemain kami mengalami cedera di bis. Sudah artinya sudah. Apakah kalian menyebut diri kalian itu suporter sepakbola, mencederai pemain di dalam bis. Sudah cukup. Tidak bagus!" terang Robert pada akun instagram miliknya.

Selain Nazari, ada pemain Persib lain yang mengalami luka di bagian kepalanya. Febri Hariyadi menjadi korban lainnya sebab pelipis kanannya mengeluarkan darah. Fakta itu ditunjukan Ardi Idrus lewat instagram miliknya.

Akibat kejadian ini Nazari lantas harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan lebih intens. Rombongan Persib juga harus tertunda kepulangannya ke Bandung karena masih menanti situasi aman.

Sebelumnya Persib memainkan laga yang sengit menghadapi Tira Persikabo di laga bertajuk Derby Jawa Barat. Bentrok kedua tim pun berakhir sama kuat karena masing-masing tim hanya mampu mencetak satu gol.

Artikel Tag: Persib, tira persikabo, Suporter

1261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini