Terinspirasi Klub Denmark, Arsenal akan Hadirkan Fans Virtual di Emirates Stadium

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 04 Jun 2020, 23:59 WIB
Terinspirasi Klub Denmark, Arsenal akan Hadirkan Fans Virtual di Emirates Stadium

Emirates Stadium. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal sedang mengeksplorasi berbagai opsi untuk "membawa" penggemar mereka ke Emirates Stadium setelah Premier League dipastikan akan digelar tanpa penonton untuk sisa pertandingan musim 2019-20.

Premier League rencananya akan dilanjutkan pada 17 Juni setelah sempat ditunda karena pandemi virus corona, tetapi tidak akan ada pendukung yang duduk di tribune untuk 92 pertandingan tersisa. The Gunners akan tampil di hari pertama, menghadapi Manchester City di Etihad Stadium dalam pertandingan tunda.

Meriam London kemudian akan memainkan pertandingan kandang melawan Leicester City, Norwich City, Watford, dan Liverpool dalam upaya mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Tetapi Arsenal khawatir akan kurangnya dukungan yang mereka dapatkan di kandang sendiri, dan Evening Standard mengklaim klub London utara itu sedang mencari cara agar penggemar dapat ikut bersorak-sorai melalui lewat video siaran langsung.

Evening Standard memberitakan beberapa klub Premier League telah menghubungi klub Denmark, Aarhus, setelah mereka bekerja sama dengan salah satu aplikasi komunikasi melalui video yang memungkinkan para penggemar seolah-olah berada di tribune Stadion Ceres Park.

Para pendukung hadir di tribune virtual ini dengan dibuatnya satu layar raksasa berukuran 40 meter kali 3 meter, serta dua layar yang lebih kecil untuk "tempat duduk" bagi pendukung dari tim tamu dan pendukung netral.

The Gunners akan melanjutkan musim dengan berdiri di urutan kesembilan klasemen, terpaut delapan poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat dan lima poin di belakang Manchester United yang berada di urutan kelima.

Artikel Tag: Arsenal, emirates stadium, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terinspirasi-klub-denmark-arsenal-akan-hadirkan-fans-virtual-di-emirates-stadium
2759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini