Terima kasih PSG, Bersama Kita Pasti Bisa

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jun 2020, 13:00 WIB
Terima kasih PSG, Bersama Kita Pasti Bisa

Mauro Icardi/goal.com

Berita Liga Italia: Mauro Icardi resmi dipinang Paris Saint-Germain, Wanda Nara lakukan selebrasi di Twitter. Istri sekaligus agen Icardi tersebut menyebutnya sebagai mimpi yang terwujud.

Istri sekaligus agen dari Mauro Icardi, Wanda Nara tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena kini pemain 27 tahun tersebut sudah resmi jadi milik Paris Saint-Germain. Menurutnya, langkah ini bagaikan mimpi yang jadi nyata.

“Senang karena berhasil mewujudkan semua impian. Sekarang kita harus bergerak bersama, kita masih punya banyak mimpi lain untuk diwujudkan. Terima kasih PSG, bersama kita pasti bisa.” tulis wanda dalam akun Twitter pribadinya.

Tidak hanya itu, dalam postingan tersebut pun Wanda menyertakan foto suaminya yang sedang merayakan gol. Hal ini menunjukkan jika kontrak permanen yang diberikan Les Parisien merupakan hal yang sangat menggembirakan, sama seperti ketika mencetak gol dalam sebuah pertandingan.

Icardi dipermanenkan PSG di akhir Mei kemarin dengan mahar 50 juta Euro, plus bonus tambahan sebesar 8 juta Euro. Inter berkesempatan mendapat bonus tambahan sebesar 15 juta Euro jika klub asal Paris tersebut menjual kembali Icardi ke klub Serie A.

Selama tujuh tahun membela Inter, Icardi telah tampil sebanyak 219 kali di semua ajang dengan torehan 124 gol dan 28 assist. Sedangkan selama bersama PSG, mantan pemain Sampdoria tersebut telah tampil sebanyak 31 kali di semua kompetisi dengan torehan 20 gol dan 4 assist.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Wanda Nara

487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini