Terhindar dari Cedera, Matthijs de Ligt Masih Meragukan Kontra Zenit

Penulis: Rei Darius
Selasa 19 Okt 2021, 15:30 WIB
Matthijs de Ligt kemungkinan masih absen saat Juventus hadapi Zenit.

Matthijs de Ligt masih meragukan kontra Zenit (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Status ketersediaan Matthijs de Ligt masih meragukan jelang pertandingan kontra Zenit St Petersburg, meskipun hasil pemeriksaan memastikan bahwa sang defender Juventus terhindar dari cedera.

Sang pemain tim nasional Belanda secara mengejutkan tidak ikut dipanggil oleh pelatih Massimiliano Allegri dalam skuat untuk laga kontra AS Roma pada akhir pekan kemarin, karena mengalami masalah adduktor.

Pemeriksaan sudah dilaksanakan pada hari Senin (18/10) kemarin, dan Tuttomercatoweb melaporkan bahwa ia terhindar dari cedera apa pun, namun sayangnya itu tidak membebaskannya untuk kembali bermain dalam waktu dekat.

Juventus akan bertandang ke Rusia untuk menghadapi Zenit St Petersburg pada Kamis (21/10) dini hari WIB, dan Matthijs de Ligt masih berada dalam kondisi yang meragukan.

Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci berduet di jantung pertahanan dalam kemenangan 1-0 atas AS Roma pada akhir pekan, namun hanya Bonucci yang diharapkan akan bermain lagi.

Chiellini memang tidak biasanya bermain dalam dua laga beruntun karena usianya yang tua. Imbasnya, dengan potensi ketidaktersediaan De Ligt di Saint Petersburg nanti, maka Bonucci diperkirakan akan berduet dengan Daniele Rugani di jantung pertahanan.

Juve kini tengah memuncaki klasemen sementara Grup H setelah menyapu bersih kemenangan dalam dua pertandingan pembuka di Liga Champions, mengalahkan Malmo 3-0 dan Chelsea 1-0.

Mereka tidak terkalahkan dalam tujuh partai terakhir di semua ajang resmi dan memenangkan lima partai beruntun.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Zenit St Petersburg, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terhindar-dari-cedera-matthijs-de-ligt-masih-meragukan-kontra-zenit
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini