Tergiur dengan Tawaran Kontrak, Vazquez Bakal Gabung AC Milan?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Mei 2021, 11:25 WIB
Lucas Vazquez

Lucas Vazquez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Winger Real Madrid Lucas Vazquez kemungkinan akan bergabung AC Milan dengan status bebas transfer musim panas mendatang setelah dikabarkan tergiur dengan tawaran klub.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh surat kabar Spanyol AS, Vazquez telah menolak tawaran dari Atletico Madrid lantaran ia hanya tertarik menjajal petualangan baru di Italia. Ia diketahui tergiur dengan rencana hijrah ke Rossoneri, yang menyodorkan proposal lebih serius dan yang lebih keukeuh mengejar sang pemain.

Kendati demikian, outlet tersebut juga menyatakan bahwa pemain internasional Spanyol tersebut tinggal selangkah lagi memperpanjang kontraknya dengan Los Blancos selama tiga musim lagi setelah raksasa La Liga tersebut menaikkan tawaran mereka dari 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per musim menjadi 5 juta euro atau Rp80 miliar. Ia tampaknya hanya akan mempertimbangkan pilihan lain jika negosiasi dengan klubnya tersebut kandas di tengah jalan.

Takdir tersebut mungkin akan membawanya ke Milan mengingat klub Serie A tersebut sangat serius ingin mendatangkan winger 29 tahun tersebut dan pilihan hijrah ke San Siro telah meyakinkannya, meskipun prioritas utamanya saat ini melanjutkan kerjasamanya dengan Madrid meskipun jika gaji yang diterimanya nanti lebih rendah dari yang diperkirakan.

Vazquez tentu akan menjadi tambahan kekuatan yang menarik bagi skuat Rossoneri menyusul pengalaman matang yang dimilikinya sehingga dapat membantu klub kembali ke masa-masa kejayaan mereka.

Artikel Tag: Vazquez, Madrid, Milan

4247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini