Tergila-gila Damsgaard, Milan Siapkan Strategi Turunkan Banderol Sampdoria

Penulis: Nur Afifah
Minggu 11 Jul 2021, 21:31 WIB
Mikkel Damsgaard

Mikkel Damsgaard (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tergila-gila ingin mendatangkan Mikkel Damsgaard dari Sampdoria dan dapat menawarkan pemain lain sebagai penukar untuk menurunkan banderolnya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Rossoneri telah mengarahkan radar mereka terhadap Damsgaard, yang telah menunjukkan kualitasnya di Piala Eropa 2020 bersama tim nasional Denmark. Ia pun berhasil menarik perhatian raksasa Serie A tersebut lantaran kemampuannya bermain di tiga posisi berbeda dalam formasi 4-2-3-1 Stefano Pioli, yakni winger kanan dan kiri atau sebagai pemain No. 10.

Sampdoria hanya menghabiskan 6 juta euro atau Rp96 miliar untuk merekrut winger 20 tahun  tersebut dari Nordsjaelland dan presiden mereka Massimo Ferrero sempat menyebutkan bahwa klubnya memasang harga 30 hingga 50 juta euro atau Rp480 hingga Rp800 miliar terhadap bintang mereka di depan awak media. Milan memang tertarik dengan sang pemain, namun tidak ingin terlibat dalam perang transfer apapun. Sebaliknya, manajemen akan berupaya menyisipkan pemain lain sebagai penukar untuk menurunkan harga tersebut.

Sosok yang tepat yang mungkin mereka korbankan untuk mendaratkan Damsgaard musim panas ini adalah Andrea Conti, khususnya jika Roberto D'Aversa benar-benar menjadi pelatih baru mereka mengingat ia merupakan sosok yang menginginkan mantan bintang Atalanta tersebut di Parma musim lalu dan mungkin akan berupaya memboyongnya ke Sampdoria sebagai tambahan kekuatan di skuat barunya nanti.

Artikel Tag: Damsgaard, Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tergila-gila-damsgaard-milan-siapkan-strategi-turunkan-banderol-sampdoria
2488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini