Tergabung di Grup Maut, Luciano Spalletti: Jangan Lupa, Kami Italia

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Des 2023, 20:45 WIB
Luciano Spalletti

Luciano Spalletti

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Komentari hasil undian EURO 2024, pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti tetap memandang optimis, meski mereka tergabung di grup yang cukup berat.

Azzurri akan selalu mengambil risiko untuk berada di grup yang buruk setelah hasil mengecewakan di babak kualifikasi membuat mereka ditempatkan di Pot 4 untuk pengundian hari ini di Hamburg, dan tentu saja bukan pilihan yang mudah.

Anak asuh pelatih Luciano Spalletti tersebut akan menghadapi Albania pada 15 Juni di Dortmund, lalu menghadapi Spanyol pada 20 Juni di Gelsenkirchen, sebelum menghadapi Kroasia pada 24 Juni di Leipzig.

"Ini bisa saja berjalan lebih baik [tidak tergabung di grup yang sulit], tetapi kemudian kami berada di Pot 4. Dan jangan pernah lupa bahwa kami adalah Italia," kata Spalletti kepada RAI Sport.

Meskipun Italia adalah juara bertahan, setelah memenangkan turnamen di EURO 2020, mereka tidak diberi bonus atau perlakukan khusus saat bertekad untuk mempertahankan gelar mereka di Jerman.

"Sulit untuk membuat prediksi sekarang, masih ada beberapa bulan lagi. Albania telah membuktikan bahwa mereka terorganisir dengan baik, sementara kami tahu bahwa banyak hal akan bergantung pada penampilan kami pada saat itu,”

“Persiapan yang kami lakukan menjelang kompetisi dan bagaimana kami bekerja sama. Kroasia adalah tim yang kuat dan berpengalaman. Beberapa pemain mereka sedang dalam masa pertumbuhan, saya tahu mereka berada di level atas."

Artikel Tag: Luciano Spalletti, EURO 2024, Timnas Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tergabung-di-grup-maut-luciano-spalletti-jangan-lupa-kami-italia
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini