Terens Puhiri Yakin Borneo FC Lebih Maksimal Tanpa Championship Series

Penulis: Dayat Huri
Selasa 09 Jul 2024, 04:00 WIB
Winger Borneo FC, Terens Puhiri

Winger Borneo FC, Terens Puhiri/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Winger Borneo FC, Terens Puhiri menyebut bahwa kondisi dia bersama rekan-rekannya ini terasa lebih baik karena program latihan yang sudah diberikan pelatih. Dia pun makin optimistis menatap Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 yang menurut rencana mulai bergulir Agustus nanti.

Tim berjuluk Pesut Etam itu diketahui sudah menjalani latihan di pre season untuk Liga 1 musim 2024/2025. Meskipun belum dengan skuat lengkap, tapi program pelatih tetap berjalan untuk terus mengejar waktu mendapat peak perform saat kompetisi dimulai.

"Kondisi sekarang ini bagus, apalagi seminggu terakhir berlatih bareng temen-temen dengan program latihan pre season yang baik dari pelatih," ujar pemain lincah yang akrab disapa Tepu itu seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pemain bernomor punggung 28 itu pun belum melihat permainan terbaik Pesut Etam, tapi waktu yang ada ini nantinya tim akan mendapatkan kembali permainan yanh diinginkan pelatih.

"Secara permaian tim belum terlihat karena kan ada pemain asing baru dan belum semuanya bergabung bersama kita. Tapi saya yakin dengan waktu yang ada tim ini bisa menemukan permainan terbaiknya lagi," katanya.

Terens Puhiri pun turut mengomentari ditiadakannya Championship Series di Liga 1 musim 2024/2025 nanti.

"Ya tanpa championship series di musim ini, saya rasa Borneo FC bakal mampu meraih hasil terbaiknya, kuncinya adalah bisa menjaga kondisi terbaiknya di kompetisi penuh nanti, itu tugas kita sebagai pemain dan pelatih yanh memberi program," pungkasnya.

Seperti diketahui, Pesut Etam tampil baik di reguler series dengan keluar sebagai juara. Sayang, performa mereka mengalami penurunan pada Championship Series yang menggunakan sistem gugur, tim asuhan Pieter Huistra itu takluk dari Madura United pada semifinal yang berlangsung dua leg.

Artikel Tag: terens puhiri, Liga 1, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terens-puhiri-yakin-borneo-fc-lebih-maksimal-tanpa-championship-series
1255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini