Terens Puhiri Sebut Borneo FC Makin Solid, Optimistis Taklukkan Persipura

Penulis: Dayat Huri
Kamis 18 Nov 2021, 04:00 WIB
Winger Borneo FC, Terens Puhiri

Winger Borneo FC, Terens Puhiri/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Winger Borneo FC, Terens Puhiri mengungkapkan bahwa timnya makin solid dan siap menghadapi Persipura Jayapura pada pertandingan perdana seri ketiga Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Kamis (18/11) malam WIB.

Sebagai pemain, winger asal Papua itu menjanjikan performa maksimal agar tiga poin bisa didapatkan di pertandingan perdana seri ketiga nanti.

"Persiapan terus kami lakukan dan semua pemain sudah berlatih maksimal. Tinggal kerja keras saja di lapangan nanti. Serta doa dan dukungan masyarakat Samarinda juga penting," ucapnya seperti dilansir laman resmi klu.

Menghadapi Persipura Jayapura, Terens Puhiri mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak lengah. Sebab tim berjuluk Mutiara Hitam itu punya histori mengkilap di sepak bola nasional.

"Memang kami dituntut tidak boleh lengah. Puji Tuhan sekarang tim semakin solid dan kompak. Semoga tidak terbebani dengan setiap target," jelasnya.

Tim berjuluk Pesut Etam itu saat ini duduk di peringkat 11 klasemen sementara dengan koleksi 13 poin. Untuk dapat terus merangkak naik di papan klasemen.

"Sejak awal kami dari manajemen ingin kemenangan bisa didapat dari Persipura. Harus bisa memaksimalkan momen lawan yang performanya belum stabil," kata Manajer Borneo FC, Dandri Dauri.

Kendati bernafsu memetik tiga poin, Dandri mengingatkan seluruh elemen tim fokus dan waspada. Sebab jika lengah, bukan tidak mungkin Persipura yang akan tampil mengejutkan.

"Pemain dan staf pelatih harusnya bisa belajar dari pengalaman. Kejadian seperti lawan Persita Tangerang (2-2) tak boleh terulang. Konsentrasi penuh selama 90 menit untuk memenangkan pertandingan," pungkasnya mengakhiri.

Artikel Tag: terens puhiri, Borneo FC, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terens-puhiri-sebut-borneo-fc-makin-solid-optimistis-taklukkan-persipura
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini