Terens Puhiri Ingin Golnya Berbuah Tiga Poin Untuk Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 02 Okt 2021, 09:30 WIB
Terens Puhiri merayakan gol ke gawang Bali United

Terens Puhiri merayakan gol ke gawang Bali United/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Winger Borneo FC, Terens Puhiri tampil cukup produktif pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Dari lima pertandingan yang sudah dijalaninya bersama Pesut Etam, dia sudah membukukan dua gol.

Meski cukup puas dengan capaian pribadinya itu, dia ingin agar setiap gol yang mampu ia ciptakan dapat berbuah tiga poin. Di pertandingan terakhir, golnya ke gawang Bali United hanya berbuah satu poin.

"Puji Tuhan sudah diberi kesempatan untuk mencetak dua gol. Kami harus kerja keras lagi untuk pertandingan selanjutnya, gol yang saya ciptakan juga karena kerja sama dan kerja keras teman-teman. Tapi bagi saya yang terpenting adalah kemenangan tim. Percuma saya cetak gol tapi kami gagal menang," kata Terens Puhiri seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain yang sempat meniti karir di Liga Thailand itu pun berharap performa apiknya itu dapat ia lanjutkan ketika melakoni pertandingan pekan keenam Liga 1 2021/2022 kontra Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (2/10) nanti. Dia ingin mencetak gol sekaligus memastikan raihan tiga poin untuk Borneo FC.

Tak dipungkirinya, memetik kemenangan atas Persita Tangerang bukanlan pekerjaan mudah. Tim asuhan Widodo C Putro itu disebutnya sebagai salah satu tim kuat yang sulit dikalahkan. Hal itu terlihat ketika mereka mampu menahan imbang tim kuat Persija Jakarta 1-1 di pertandingan terakhir.

Selain itu, pada Maret lalu, Borneo FC juga sudah sempat bersua Persita Tangerang. Kedua tim melakoni uji tanding di Yogyakarta dan hasilnya mereka berbagi angka 1-1.

"Ya Persita tim kuat, kami sudah pernah ketemu mereka waktu TC di Yogyakarta. Kami harus waspada penuh kepada seluruh pemain mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: terens puhiri, Borneo FC, Liga 1, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terens-puhiri-ingin-golnya-berbuah-tiga-poin-untuk-borneo-fc
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini