Terdegradasinya Genoa Buka Harapan Milan Bajak Andrea Cambiaso

Penulis: Nur Afifah
Selasa 17 Mei 2022, 22:47 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Terdegradasinya Genoa dikabarkan telah memberikan harapan bagi AC Milan dan sederet klub elite Serie A dalam upaya mereka memburu bek sayap Andrea Cambiaso.

Rossoneri merupakan salah satu tim yang tertarik mengamankan servis Cambiaso dari Rossoblu yang tak lama lagi harus pasrah turun kasta ke Serie B setelah mengalami kesulitan musim ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh sumber-sumber di SempreMilan Maret lalu, Fode Ballo-Toure tidak mampu meyakinkan Milan dan karena itulah Paolo Maldini dan Ricky Massara sudah bekerja keras mencari penggantinya. Ada tiga nama dalam daftar target mereka yakni bintang muda Genoa tersebut bersama Fabiano Parisi dari Empoli dan Aaron Hickey dari Bologna.

Calciomercato menyatakan bahwa terdegradasinya Rossoblu dari Serie A berarti akan ada sejumlah pemain bintang mereka yang kemungkinan besar akan angkat kaki dari klub, dan bek 22 tahun Italia tersebut merupakan salah satunya mengingat ia merupakan satu dari sedikit catatan positif dalam perjalanan klub yang begitu sulit musim ini.

Cambiaso merupakan produk jebolan akademi Genoa sehingga mereka bakal dapat mengumpulkan keuntungan modal murni dari penjualannya. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang dan memiliki banyak penggemar yang pada bursa transfer Januari lalu sempat berupaya memboyongnya dari Marasi. Akan tetapi, musim panas nanti besar kemungkinan tim-tim seperti Rossoneri, Juventus, Inter, Napoli, dan Atalanta akan saling sikut memperebutkan tanda tangannya.

Artikel Tag: Cambiaso, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terdegradasinya-genoa-buka-harapan-milan-bajak-andrea-cambiaso
5808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini