Terbaru: Hari Terakhir Bursa Transfer Musim Panas Eropa 2021 Pukul 00.00 WIB

Penulis: Rei Darius
Rabu 01 Sep 2021, 00:07 WIB
Hari penutupan bursa transfer musim panas tahun 2021.

Eduardo Camavinga resmi pindah ke Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bursa transfer musim panas tahun 2021 telah memasuki hari terakhir di Eropa, kami merangkum beragam berita yang berkaitan dengan aktivitas klub-klub Eropa jelang penutupan pada hari Selasa (31/8) ini.

Real Madrid resmi gaet Eduardo Camavinga

Real Madrid resmi mengumumkan perekrutan Eduardo Camavinga dari Stade Rennes, dengan kontrak yang berlaku selama enam tahun, alias hingga 30 Juni 2027 mendatang.

Transfernya diharapkan menjadi yang terakhir, lantaran Los Blancos tak berniat untuk menggaet Houssem Aouar dari Olympique Lyon.

Ilaix Moriba resmi tinggalkan Barcelona untuk RB Leipzig

RB Leipzig resmi mengumumkan perekrutan Ilaix Moriba dari Barcelona, yang ditebus seharga 16 juta euro dengan bonus sebesar 6 juta euro. Ia direkrut untuk menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Marcel Sabitzer ke Bayern Munich.

RB Leipzig mustahil lepas Dani Olmo ke Barcelona

Barcelona dikabarkan telah mengajukan penawaran bernilai 75 juta euro kepada RB Leipzig untuk Dani Olmo. Menurut Mundo Deportivo, La Blaugrana telah memiliki kesepakatan personal dengan sang pemain dalam kontrak berdurasi lima tahun.

Namun kabar ini dibantah oleh jurnalis Sky Sports, Max Bielefeld. Barca memang melakukan pendekatan kepada Die Roten Bullen, namun tidak pernah ada penawaran resmi, menurut laporannya.

Transfer Nuno Mendes ke PSG dapat jaminan 'Here-we-go'

Jurnalis Fabrizio Romano memberi stempel 'Here-we-go' untuk transfer Nuno Mendes ke Paris Saint-Germain, yang akan diselesaikan dengan status pinjaman senilai 7 juta euro, dan opsi untuk dipermanenkan seharga 40 juta euro.

Sebagai gantinya, PSG dikabarkan bisa mengirim Pablo Sarabia ke Sporting Lisbon, namun di luar dari kesepakatan transfer Mendes.

Atletico Madrid tak mau diwajibkan gaet Antoine Griezmann

Atletico Madrid memang berminat untuk meminjam Antoine Griezmann dari Barca, namun menolak menyertakan kewajiban untuk mempermanenkan sang striker timnas Prancis.

Burnley ditawarkan kesempatan gaet Weston McKennie

Di menit-menit terakhir bursa transfer musim panas, Juventus masih berupaya untuk menjual Weston McKennie. Sky Sports mengklaim bahwa sang gelandang timnas Amerika Serikat telah ditawarkan kepada Burnley.

Artikel Tag: Bursa Transfer, Barcelona, Real Madrid, rb leipzig, Manchester City, Juventus, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terbaru-hari-terakhir-bursa-transfer-musim-panas-eropa-2021-pukul-0000-wib
1240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini