Terbaru: Hari Terakhir Bursa Transfer Musim Panas Eropa 2019 Pukul 18.00 WIB

Penulis: Rei Darius
Senin 02 Sep 2019, 18:15 WIB
Terbaru: Hari Terakhir Bursa Transfer Musim Panas Eropa 2019 Pukul 18.00 WIB

Jerome Boateng belum akan hengkang ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bursa transfer musim panas tahun 2019 telah memasuki hari terakhir, kami merangkum beragam berita yang berkaitan dengan aktivitas klub-klub raksasa Eropa jelang penutupan pada hari Senin (2/9) ini.

Sevilla Gaet Chicarito dari West Ham

Javier Chicarito Hernandez telah meminta untuk dijual sejak hari Jumat (30/8) lalu dan sudah terbang ke Spanyol untuk melaksanakan tes medis, setelah masa depannya tidak jelas di London seiring dengan kedatangan Sebastien Haller dari Eintracht Frankfurt.

"Klub ingin berterima kasih kepada Chicarito atas kontribusinya dan mengharapkannya yang terbaik untuk kariernya di masa depan," demikian pernyataan resmi yang dirilis oleh The Hammers.

AC Milan Tawar Taison

Warta dari jurnalis asal Italia, Matteo Pedrosi, mengklaim bahwa Il Rossoneri sedang berupaya untuk menyelesaikan transfer penyerang sayap Shakhtar Donetsk, Taison, dan telah mengajukan penawaran senilai 20 juta euro.

Namun demikian, Pedrosi mengabarkan bahwa klub raksasa Ukraina itu masih bersikeras menaruh harga di angka 30 juta euro, jumlah yang tertera dalam kontraknya sebagai klausul rilis, namun Milan berusaha untuk bernegosiasi demi mendapatkan harga yang lebih murah.

Juventus Gagal Dapatkan Jerome Boateng

Juventus telah gagal dalam pengajuan tawaran mereka untuk mendapatkan defender veteran Bayern Munich, Jerome Boateng, berdasarkan warta dari Sky Sports dari Jerman.

Sang bek tengah asal Jerman kabarnya menjadi opsi bagi Il Bianconeri untuk menggantikan Giorgio Chiellini yang divonis mengalami cedera ligamen lutut serius, membuatnya absen hingga tahun depan.

Parma Resmi Gaet Darmian

Parma akhirnya mengumumkan secara resmi perekrutan Matteo Darmian dari Manchester United, meskipun kesepakatan sudah ramai dibicarakan sejak hari Sabtu (31/8) lalu, namun kedua klub terkait baru meresmikannya pada hari Senin ini.

Sang full-back berusia 29 tahun itu dikabarkan telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, dengan Il Ducali hanya membayar sebesar 1,5 juta euro untuk pemain yang sudah memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya dengan The Red Devils.

Lovren Bertahan di Liverpool, Takkan Hengkang ke Serie A

Dejan Lovren akan tetap menjadi pemain Liverpool untuk musim kompetisi 2019/2020, meskipun adanya ketertarikan dari raksasa Italia, AS Roma dan AC Milan, menurut Sky Sports.

Juventus juga tengah mempertimbangkan untuk menggaet sang defender asal Kroasia sebagai pengganti sementara Giorgio Chiellini yang menderita cedera lutut serius, namun menurut Sky pula, Lovren akan bertahan di Anfield untuk musim ini.

Mauro Icardi Terbang ke Paris

Jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, mengabarkan bahwa Mauro Icardi beserta istri sekaligus agennya, Wanda Nara, telah meninggalkan Milan dengan penerbangan pribadi, menuju ke Paris untuk menjalani tes medisnya jelang kepindahan ke PSG.

Rakitic Takkan Gabung Juventus

Warta yang dirilis oleh jurnalis spesialis transfer Goal Italia, Romeo Agresti, mengklaim bahwa Juventus dan Barcelona tidak berhasil menemukan kesamaan dalam negosiasi untuk transfer tukar guling Ivan Rakitic dengan Federico Bernardeschi.

Artikel Tag: Juventus, AC Milan, Liverpool, Inter Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terbaru-hari-terakhir-bursa-transfer-musim-panas-eropa-2019-pukul-1800-wib
6275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini