Terbaru: Hari Terakhir Bursa Transfer Liga Inggris 2019 Pukul 21.00 WIB

Penulis: Rei Darius
Kamis 08 Agu 2019, 21:15 WIB
Terbaru: Hari Terakhir Bursa Transfer Liga Inggris 2019 Pukul 21.00 WIB

Lacazette dan Aubameyang tanda tangani kontrak baru dengan Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bursa transfer musim panas tahun 2019 telah memasuki hari terakhir di Liga Inggris, kami merangkum beragam berita yang berkaitan dengan aktivitas klub-klub Premier League jelang penutupan pada hari Kamis (8/8) ini.

Manchester United Takkan Rekrut Mandzukic

Warta yang dirilis oleh Sky Sports mengklaim bahwa Manchester United tidak akan melanjutkan upaya untuk mengejar Mario Mandzukic pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

United telah melakukan perbincangan mengenai striker asal Kroasia berusia 33 tahun ini, namun telah memutuskan untuk tidak akan menindaklanjuti proses transfernya.

Austin Lolos Tes Medis di West Brom

Charlie Austin dikabarkan sudah melalui tes medis dan menyepakati transfer ke West Bromwich Albion dari Southampaton, berdasarkan kabar yang dirilis oleh Sky. Kepindahannya akan bernilai sekitar 4 juta pounds, dengan sang striker diikat kontrak dua tahun dan opsi untuk diperpanjang satu tahun setelahnya.

Aston Villa Takkan Gaet Pemain Baru Lagi

Manajer Dean Smith telah mengonfirmasi bahwa Aston Villa tidak akan melaksanakan transfer lagi setelah mendatangkan 12 pemain baru di bursa transfer musim panas. Villa akan memulai petualangan mereka di Premier League dengan menghadapi Tottenham Hotspur pada hari Sabtu (10/8) mendatang.

Pelatih Burnley Konfirmasi Kedatangan Drinkwater

Manajer Burnley, Sean Dyche, mengatakan bahwa transfer peminjaman Danny Drinkwater dari Chelsea memungkinkan untuk diselesaikan sebelum bursa transfer ditutup pada hari ini.

Newcastle United Tertarik Gaet Phil Jones

Kabar yang dirilis oleh ESPN FC mengklaim bahwa Newcastle United tertarik untuk merekrut Phil Jones dari Manchester United jika mereka dapat mendepak Ciaran Clark. Sang defender berusia 27 tahun itu tidak lagi menjadi pilihan utama di Old Trafford seiring dengan kedatangan Harry Maguire dari Leicester City.

Lacazette dan Aubameyang Perbarui Kontrak di Arsenal?

Warta dari talksport mengklaim bahwa Arsenal telah memperbarui kontrak dua penyerang andalannya, yakni Alexandre Lacazette, yang diikat hingga tahun 2022, dan Pierre-Emerick Aubameyang yang akan mengabdi hingga tahun 2021 di Emirates Stadium.

Artikel Tag: Mario Mandzukic, Alexandre Lacazette, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terbaru-hari-terakhir-bursa-transfer-liga-inggris-2019-pukul-2100-wib
4070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini