Terbang ke Bahrain, Gerry Cardinale Bertemu Investor Timur Tengah

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 07:30 WIB
Gerry Cardinale

Gerry Cardinale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemilik AC Milan, Gerry Cardinale dan CEO Giorgio Furlani dikabarkan bertemu dengan investor dari Timur Tengah di Bahrain, untuk bahas reorganisasi klub.

La Repubblica via TMW merinci bagaimana Pemilik AC Milan, Gerry Cardinale dan CEO Giorgio Furlani melakukan perjalanan ke Bahrain untuk bertemu dengan investor yang tidak disebutkan namanya.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak mendiskusikan kemungkinan sebuah kesepakatan yang dapat mengarah pada reorganisasi perusahaan.

Pekan ini, Cardinale hadir di Stadio Giuseppe Meazza untuk menyaksikan kekalahan di Liga Champions dari Borussia Dortmund dan keesokan harinya dia bertemu dengan staf ruang belakang klub dan pelatih Stefano Pioli di Milanello.

Pemilik asal Amerika Serikat ini membeli Milan pada Agustus 2022 dari Elliot Management dalam kesepakatan senilai sekitar 1,2 miliar Euro.

Dia membuat marah para pendukung klub di musim panas ini setelah secara tak terduga memecat direktur Paolo Maldini. Tidak hanya itu, kemarahan Milanisti berlanjut setelah mereka menjual Sandro Tonali ke Newcastle United.

Meski baru meraih kemenangan melawan Frosinone, namun rossoneri masih berada dalam kondisi kacau, terutama di Liga Champions setelah kalah dari Borussia Dortmund, yang membuat peluang mereka lolos ke babak 16 besar makin sulit

Banyak pemain yang harus absen karena cedera dan klub diperkirakan akan merekrut pemain baru di bulan Januari, terutama untuk lini belakang yang kini hanya menyisakan Fikayo Tomori sebagai bek tengah.

Artikel Tag: Gerry Cardinale, Giorgio Furlani, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terbang-ke-bahrain-gerry-cardinale-bertemu-investor-timur-tengah
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini