Terancam Ditinggal Mbappe, PSG Bidik Dua Target Striker Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Mar 2022, 20:38 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kekhawatiran akan kehilangan Kylian Mbappe dikabarkan bakal membuat Paris Saint-Germain mengusik rencana transfer AC Milan dengan membidik dua target striker mereka.

Beberapa waktu lalu sempat disebutkan bahwa Rossoneri tertarik untuk merekrut Amine Gouiri dari OGC Nice, tetapi mereka tampaknya tidak akan sendirian dalam perburuan tersebut mengingat PSG juga mulai menaruh minat terhadap sang pemain.

Menurut pemberitaan dari Le10Sport, raksasa Ligue 1 tersebut menyadari bahwa mereka terancam bakal kehilangan Mbappe ke Real Madrid dan karena itulah direktur olahraga mereka Leonardo sedang mencari striker baru. Di antara nama-nama yang menjadi target mereka adalah Gouiri dan Jonathan David dari Lille.

Pemberitaan tersebut selanjutnya menyebutkan Il Diavolo akan dengan hati-hati memantau perkembangan situasi pemain pertama lantaran mereka juga sedang mencari opsi jangka panjang untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang Oktober nanti akan berusia 41 tahun dan kemudian Olivier Giroud yang juga sudah tidak muda lagi (35 tahun).

Calciomercato baru-baru ini menyebutkan bahwa Milan salah satu klub yang memantau perkembangan Gouiri karena ia terus tampil impresif di Ligue 1 dengan membukukan 10 gol atas namanya musim ini. Sementara itu, La Gazzetta dello Sport melalui MilanNews menyatakan raksasa Serie A tersebut juga tetap memperhatikan situasi David yang juga sudah cukup lama dikaitkan dengan mereka. Karena itulah, pergerakan mereka mungkin akan terganggu dengan manuver PSG dalam mencari striker baru pengganti Mbappe.

Artikel Tag: Milan, PSG, Mbappe, Gouiri, david

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terancam-ditinggal-mbappe-psg-bidik-dua-target-striker-milan
1448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini