Ter Stegen Memuji Penampilan Pemain Muda Saat Kalahkan Almeria

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 18 Mei 2024, 08:22 WIB
Ter Stegen Memuji Penampilan Pemain Muda Saat Kalahkan Almeria

Ter Stegen Memuji Penampilan Pemain Muda Saat Kalahkan Almeria

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penjaga gawang Barcelona, ​​Marc-Andre ter Stegen, senang dengan kemenangan di Almeria. Dia juga memuji penampilan pemain muda.

Barcelona hanya membutuhkan tiga poin dari dua pertandingan terakhirnya untuk mengamankan posisi kedua di La Liga, dan dengan demikian lolos ke Piala Super Spanyol 2025. Mereka meraih kemenangan beruntun pada hari Kamis, mengamankan kemenangan yang jauh dari meyakinkan atas Almeria yang sudah terdegradasi di Stadion Power Horse.

Fermin Lopez menjadi pembuat perbedaan saat Barcelona menghadapi Almeria di Stadion Power Horse tadi malam, membantu timnya meraih tiga poin penting.

"Jika Anda melihat saat kami berkompetisi di Liga Champions, di babak kualifikasi kami sangat bagus. Kami tidak bisa bersaing pada akhirnya di Liga karena kesalahan kami. Begitulah dan sekarang kami harus memberikan segalanya hingga akhir untuk mencapai setidaknya target minimum ini agar bisa bersaing tahun depan untuk semua gelar," kata Ter Stegen.

“Kami punya kepercayaan penuh kepada semua pemain. Saya sangat senang dengan pemain-pemain muda yang ada di skuad, yang memberikan nilai plus dan berkompetisi dengan sangat baik. Saya melihat mereka sangat terlibat dan terintegrasi. Ada keseimbangan antara veteran dan pemain muda. dan itulah yang perlu digabungkan."

"Kami akan selalu bersaing memperebutkan semua gelar. Kami harus menyelesaikan musim dengan cara terbaik dan kemudian kami akan memikirkan tahun depan."

Kemenangan atas Rayo Vallecano pada hari Minggu akan memastikan tim asuhan Xavi Hernandez finis di dua besar.

Artikel Tag: Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, Almeria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ter-stegen-memuji-penampilan-pemain-muda-saat-kalahkan-almeria
260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini