Tentang Peluang Iago Aspas Masuk Tim Inti, Ini Komentar Julen Lopetegui

Penulis: Depe Ptr
Senin 11 Jun 2018, 11:25 WIB
Tentang Peluang Iago Aspas Masuk Tim Inti, Ini Komentar Julen Lopetegui

Iago Aspas / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Julen Lopetegui tidak tertarik memberi komentar pasti tentang apakah Iago Aspas telah membuat klaim sukses untuk meraih tempat awal di Piala Dunia setelah striker andalan Celta Vigo membuat gol menentukan dalam kemenangan 1-0 atas Tunisia. Aspas musim lalu membuat 22 gol di LaLiga.

Diego Costa dan Aspas bermain sebagai starter dalam hasil imbang 1-1 melawan Swiss akhir pekan lalu dan Rodrigo memimpin garis depan tanpa membuat gol melawan tim Tunisia yang bermain disiplin.

Menjelang laga pembuka Grup B yang sangat dinanti-nantikan melawan Portugal di Sochi - keadaan ini membuat Lopetegui puas.

"Tidak ada yang mulai merugikan dibandingkan yang lain," katanya pada konferensi pers pasca pertandingan ketika ditanya apakah Aspas telah secara meyakinkan mendorong peluangnya bermain sebagai starter.

"Pada akhirnya itu adalah keputusan yang Anda buat untuk memikirkan solusi terbaik untuk tim. Memang benar Anda harus melihat kebugaran pemain dan apakah dia datang pada saat yang tepat. Bagaimanapun itu, saya tidak akan memfokuskan diskusi hanya pada lini depan."

Pindah ke penilaian yang lebih luas yang lebih dipikirkannya, Lopetegui senang melihat para pemainnya mampu mengakhiri pertandingan persahabatan tanpa cedera.

"Ini adalah pertandingan yang sulit karena selama babak pertama kami tidak berada di kecepatan yang kami inginkan," tambahnya.

"Kami kehilangan banyak bola dan Tunisia memanfaatkan ini."

"Kami menyelesaikan pertandingan dengan cara yang baik karena kami tidak mengalami cedera dan kami dapat memberikan beberapa menit yang layak kepada banyak pemain. Sekarang ada enam hari untuk menyempurnakan dan mempertajam starting XI."

Dengan banyaknya pemain bintang di dalam skuat, Spanyol bersama Brasil menjadi dua tim yang paling difavoritkan untuk meraih gelar Piala Dunia 2018.

Artikel Tag: Piala Dunia 2018, Spanyol, Iago Aspas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tentang-peluang-iago-aspas-masuk-tim-inti-ini-komentar-julen-lopetegui
1265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini