Tengilnya Kumat Lagi, Mario Balotelli Ledakan Petasan di Ruang Ganti

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 17:45 WIB
Mario Balotelli

Mario Balotelli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Turki: Mario Balotelli tidak asing dengan lelucon yang berlebihan. Pemain asal Italia tersebut mengerjai rekan setimnya di Adana Demirspor dengan sebuah petasan.

Penyerang berusia 33 tahun tersebut kembali ke Adana Demirspor untuk periode kedua di bulan September, dimana sebelumnya dia dilepas oleh FC Sion karena sikap indisiplinernya di luar lapangan.

Meski punya catatan buruk, Adana sepertinya jadi salah satu klub yang mampu menaklukan Mario Balotelli. Terbukti, selama di Turki dia tampil cukup baik, dan tidak banyak kontroversi yang dilakukannya.

Selain karena kontroversi, Balotelli juga dikenal sebagai pemain yang sangat iseng, dengan sejarah lelucon yang tidak masuk akal dan tidak terduga.

Baru-baru ini Balotelli kembali berulah, di mana dia memutuskan untuk bercanda dengan rekan-rekan setimnya di Adana dengan melemparkan sebuah petasan ke ruang ganti yang mendarat di salah satu sepatu rekan setim dan meledak.

Sontak saja seisi ruang ganti pun kaget. Striker Italia itu tidak menulis keterangan apa pun dalam video tersebut. Dia hanya menambahkan beberapa emoji, termasuk emoji tertawa sambil menangis.

Candaan khas Mario Balotelli memang sepertinya cenderung ekstrem dan nggak masuk akal. Kasus petasan di ruang Adama ini tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kasus yang hampir sama, belasan tahun lalu.

Menurut laporan, sekitar Oktober 2011, Balotelli tidak sengaja membakar sebagian rumahnya di Manchester karena membakar petasan di dalam kamar mandi.

Artikel Tag: Mario Balotelli, Adana Demirspor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tengilnya-kumat-lagi-mario-balotelli-ledakan-petasan-di-ruang-ganti
112  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini