Tendon Achillesnya Pecah, Allen Absen Bela Wales di Euro 2020

Penulis: Dwi Prima
Senin 09 Mar 2020, 19:04 WIB
Tendon Achillesnya Pecah, Allen Absen Bela Wales di Euro 2020

Joe Allen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Joe Allen dipastikan absen membela Wales di Euro 2020 musim panas ini setelah tendon Achillesnya pecah dalam kemenangan Stoke atas Hull pada hari Sabtu (07/03).

Pemain 29 tahun itu dipaksa keluar lapangan di babak pertama dalam kemenangan kandang 5-1 setelah tersandung pemain pengganti Hull, Dan Batty.

Allen sekarang akan menjalani operasi yang berarti ia akan melewatkan sisa musim ini, serta Euro 2020.

Ini adalah pukulan pahit, tidak hanya bagi klub karena mereka berjuang untuk mempertahankan status mereka di Championship, tetapi juga untuk Wales karena mereka ingin meraih prestasi besar lagi di turnamen besar setelah mencapai semi-final empat tahun lalu.

Mengenai cedera itu, bos Stoke, Michael O'Neill mengatakan: "Ini sangat menghancurkan bagi kami dan menghancurkan bagi anak itu.

"Dia pemain hebat dan saat Anda menjadi pelatih dan manajer, Anda ingin agar pemain yang baik mendapatkan hadiah yang pantas dan melakukan tugasnya dengan baik dalam permainan. Joe pemain yang memiliki postur rendah tetapi pemain yang memiliki output tinggi.

"Saya tahu apa artinya baginya bermain untuk Wales dan saya yakin dia akan menantikan final dan kesempatan baginya untuk menunjukkan lagi bahwa dia adalah pemain top internasional yang telah terbukti.

"Hal-hal ini tidak sering muncul dalam karier pemain sehingga ketika kesempatan ini diambil dari mereka dengan kejam karena cedera, itu tidak terlalu baik."

Artikel Tag: Joe Allen, Wales, Euro 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tendon-achillesnya-pecah-allen-absen-bela-wales-di-euro-2020
1101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini