Temui Milan, Raiola Akui Bahas Perpanjangan Kontrak Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 20 Nov 2021, 16:05 WIB
Mino Raiola

Mino Raiola (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Super agen Mino Raiola mengaku membicarakan pembaharuan kontrak Alessio Romagnoli dalam pertemuannya dengan AC Milan Kamis (18/11) kemarin.

Raiola dan sepupunya Enzo bertemu dengan petinggi Rossoneri di Casa Milan tengah pekan ini dan santer dikemukakan bahwa masa depan Romagnoli bakal menjadi topik pembicaraan mengingat kontraknya bakal berakhir pada penghujung musim ini. Saat bertolak meninggalkan kantor pusat klub, ia ditanya mengenai kapten klub tersebut sekaligus Zlatan Ibrahimovic menyusul rumor yang menyebutkan legenda Swedia tersebut juga berpeluang memperpanjang masa tinggalnya.

Super agen tersebut pun memberikan konfirmasi bahwa ia memang membahas perpanjangan kontrak Romagnoli, meskipun besar kemungkinan kliennya harus rela dipotong gaji jika ingin bertahan di San Siro.

"Berjalan dengan baik. Itu adalah pertemuan yang hangat," ujarnya.

"Kami berbincang. Saya tidak membicarakan tentang negosiasi. Apakah ia akan bertahan? Segalanya mungkin."

Terkait Ibrahimovic, ia menambahkan: "Segalanya mungkin. Ibra selalu sama, dia sudah tidak sabar ingin pergi ke Piala Dunia."

Raiola pun turut menyinggung mengenai Gianluigi Donnarumma yang keputusannya untuk meninggalkan Rossoneri dengan status bebas transfer tak diterima dengan baik oleh banyak pihak.

"Itu bukan fase tertentu baginya, itu hanya fase baru. Tak masalah. Apakah saya berbicara tentang Gigio dengan Milan? Tidak. Saya tidak membawa pergi siapapun, saya bukan supir taksi, saya hany bertindak atas kepentingan klien saya. Saya tidak menyesali apapun," imbuhnya.

Artikel Tag: Raiola, Romagnoli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/temui-milan-raiola-akui-bahas-perpanjangan-kontrak-romagnoli
1251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini