Temani Immobile, Sarri Ingin Boyong Striker Inter ke Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jun 2022, 18:01 WIB
Lazio incar Pinamonti

Andrea Pinamonti (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Maurizio Sarri dikabarkan ingin memboyong striker Inter, Andrea Pinamonti ke Lazio guna memperkuat lini serang mereka menjelang musim 2022/23. Selama ini klub ibukota Italia tersebut hanya bergantung pada striker tunggal, Ciro Immobile.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero, Maurizio Sarri yang telah resmi meneken kontrak baru di Lazio ingin mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat timnya guna menghadapi kompetisi musim depan. Salah satu area yang ingin diperkuat adalah lini serang, pelatih asal Italia tersebut kabarnya ingin merekrut striker Inter, Andrea Pinamonti ke klubnya di musim panas ini untuk menambah opsi.

Sang pelatih sangat membutuhkan seorang pelapis untuk Ciro Immobile dan target impiannya adalah penyerang Napoli, Dries Mertens akan tetapi masih membutuhkan waktu apakah transfernya bisa diwujudkan atau tidak musim panas ini.

Sembari menunggu, target lainnya sedang dievaluasi dan salah satunya adalah penyerang Nerazzuri, Andrea Pinamonti yang baru saja rampung menjalani masa pinjamnya di Empoli. Masalahnya adalah Nerazzuri ingin Biancocelesti membayar mahar sekurangnya 20 Juta Euro untuk striker asal Italia tersebut dan itulah mengapa pihak The Aquile gencar meyakinkan sang pelatih untuk memilih target yang nilai transfernya lebih murah salah satunya adalah dengan mempertahankan Jovane Cabral.

Sementara itu Pinamonti selama menjalani masa pinjaman di Empoli di sepanjang musim 2021/22 lalu telah menorehkan 37 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan 13 gol.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Andrea Pinamonti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/temani-immobile-sarri-ingin-boyong-striker-inter-ke-lazio
3119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini