banner babe

Telan Pil Pahit di Laga Debut, Penyerang Persija Siap Bangkit

Penulis: Dayat Huri
Minggu 02 Jun 2019, 08:00 WIB
Telan Pil Pahit di Laga Debut, Penyerang Persija Siap Bangkit

Yogi Rahardian/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Dipaksa menelan pil pahit pada laga debutnya bersama Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia 2019, usai dipaksa menyerah dengan skor 1-0 oleh tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5) malam, Yogi Rahadian tak patah arang untuk tetap berupaya memberikan penampilan terbaiknya bersama tim Ibu Kota itu di pertandingan selanjutnya.

Yogi Rahadian yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC memang tak bisa berbuat banyak kala dirinya dimasukkan Ivan Kolev sebagai pemain pengganti pada pertandingan ketiga Liga 1 2019 itu. Waktu bermain yang hanya enam menit membuatnya kesulitan untuk menghindarkan Macan Kemayoran dari kekalahan, usai Paulo Sergio membobol gawang Andritany Ardhiyasa pada menit ke-82.

"Semua pemain sudah melakukan tugasnya di lapangan dan sudah berusaha bermain sebaik ini. Laga ini belum rejeki kita dapat poin di sini," kata Yogi seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Pemain 23 tahun itu dipastikan harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan menit bermain bersama Persija Jakarta musim ini. Pasalnya ia harus bersaing dengan nama-nama besar, seperti Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, ataupun Bruno Matos untuk bisa menembus starting XI.

Meski persaingan untuk bisa masuk tim inti tidak mudah, Yogi Rahadian mengaku siap bekerja keras dan bersaing secara sehat dengan para pemain lain. Selain itu, hal yang menurutnya paling penting saat ini adalah membantu timnya untuk segera bangkit dari keterpurakan. Apalagi, di Liga 1 2019 ini Macan Kemayoran belum menumukan performa terbaiknya, tim asuhan Ivan Kolev itu belum sekalipun merasakan kemenangan. Dari tiga laga yang sudah dijalani, mereka hanya sekali imbang dan dua lainnya dipaksa menyerah dari tim lawan.

"Sekali lagi kita harus bekerja keras lagi di laga selanjutnya," pungkasnya mengakhiri.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, yogi rahadian

1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini