Tekuk Troyes, Lens Buktikan Mereka Patut Diperhitungkan Musim Ini

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 07 Nov 2021, 02:00 WIB
Lens buktikan bahwa mereka patut diperhitungkan musim ini usai tekuk Troyes

Lens buktikan bahwa mereka patut diperhitungkan musim ini usai tekuk Troyes (Foto: 247newsagency.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Kemenangan gemilang 4-0 Lens atas tim promosi Troyes pada Jumat (5/11) membuat tim Franck Haise tersebut kembali ke posisi kedua klasemen sementara dan menegaskan bahwa mereka patut diperhitungkan musim ini.

Tiga gol Les Sang et Or dicetak pada babak pertama oleh Arnaud Kalimuendo, Wesley Said dan Jonathan Clauss. Przemyslaw Frankowski kemudian melengkapinya di babak kedua untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 4-0.

“Pada level kolektif, kami mengendalikan hampir segalanya. Ini kepuasan yang luar biasa. Saya ingin kami bermain penuh selama 95 menit. Itulah yang kami katakan satu sama lain dan apa yang saya minta saat turun minum. Kami harus memiliki intensitas, niat dan keinginan untuk melaju," kata Haise setelah pertandingan.

Ini adalah reaksi yang kuat dari Les Sang et Or setelah sebelumnya mereka kalah 2-1 dari Lyon minggu lalu.

“Kami harus selalu memiliki intensitas yang sama, meskipun itu tidak menghalangi kami untuk menikmati momen-momen ini. Kami harus menikmatinya dan kembali bertarung, berlatih. Ada banyak kepercayaan pada apa yang telah kami lakukan. Kami memang kalah dari Lyon minggu lalu, tetapi kami tahu permainan yang kami mainkan. Kami mampu melakukan hal-hal hebat. Hari ini, ada kepercayaan diri yang nyata, bahkan jika kami kalah dalam pertandingan lain," lanjutnya.

Lens sekarang akan menunggu apakah dua saingannya yang baru bertanding pada hari Minggu nanti yaitu Nice yang berada di posisi ketiga dan Marseille di posisi keempat akan menyalip mereka kembali.

Artikel Tag: Lens, Troyes, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekuk-troyes-lens-buktikan-mereka-patut-diperhitungkan-musim-ini
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini