Tekuk PSS Sleman, Persikabo 1973 Dinilai Belum Cukup Tajam 

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 17 Sep 2022, 10:00 WIB
Skuat Persikabo 1973

Skuat Persikabo 1973/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persikabo 1973 berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0 atas PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-10 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (15/9).

Laskar Padjajaran membuka keunggulan ketika Tallysson Duarte melakukan gol bunuh diri, sebelum Bruno Dybal menggandakan skor via eksekusi tendangan bebas di babak pertama.

Meski berhasil mengamankan tiga angka, Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman merasa bersyukur bisa membawa tim meraih kemenangan penting. Menurutnya hasil ini tak lepas dari anak asuhnya yang tampil kerja keras dan disiplin dalam menjalankan skema permainan.

Hanya saja, pelatih yang karib disapat Djanur itu merasa kecewa lantaran banyak peluang yang dibuat Dimas Drajad dan kawan-kawan terbuang percuma, sehingga gagal menambah skor di interval kedua.

"Saya mengajak seluruh pemain mengucap syukur Alhamdulillah, kami diberikan kemenangan. Saya apresiasi kinerja pemain di lapangan. Secara permainan cukup bagus, cukup baik, sangat disayangkan seharusnya kami bisa lebih menang 2-0 karena banyak peluang yang terbuang," katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Kunci sukses kami, kami cukup disiplin dan sabar pada laga kali ini. Rencana kami berjalan dengan memainkan penguasaan, itu berhasil, sehingga banyak mencuri peluang," imbuh Djanur.

Tambahan tiga poin ini membuat Laskar Padjajaran kini memiliki 16 poin dan masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023. Sementara untuk PSS Sleman, kekalahan tandang pertama itu membuat mereka masih tertahan di peringkat sembilan dengan koleksi 12 angka.

Menghada jeda kompetisi selama pertandingan FIFA Matchday, Djanur memberikan jatah libur kepada seluruh pemain Persikabo 1973 selama tiga hari pasca-pertandingan kontra PSS Sleman.

Artikel Tag: persikabo 1973, Liga 1, djanur, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekuk-pss-sleman-persikabo-1973-dinilai-belum-cukup-tajam
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini