Teken Kontrak Baru Hingga 2030, Udogie Ungkap Rasa Optimisnya di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Des 2023, 15:25 WIB
Destiny Udogie

Destiny Udogie teken kontrak baru di Tottenham hingga 2023

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Destiny Udogie dikabarkan baru saja meneken kontrak berdurasi panjang di Tottenham. Sang defender mengaku optimis dengan klubnya yang sedang membangun bersama manajer baru mereka, Ange Postecoglou.

Destiny Udogie mengakui bahwa ia yakin sesuatu yang besar sedang dibangun di Tottenham di bawah manajer Ange Postecoglou setelah sang defender meneken kontrak barunya. Pemain 21 tahun tersebut bergabung dengan Spurs dari Udinese pada 2022 sebelum langsung dipinjamkan kembali ke klub asal Italia tersebut untuk meneruskan perkembangannya.

Udogie sepakat meneken kontrak baru berdurasi lima tahun di awal namun setelah start impresifnya musim ini dia sepakat memperpanjang masa baktinya selama tujuh tahun hingga 2030.

Pemain internasional Italia tersebut mencetak gol pertamanya untuk The Lilywhites saat meraih kemenangan 4-1 atas Newcastle akhir pekan lalu. Dalam sebuah wawancara yang diunggah akun media sosial Spurs, sang defender mengungkapkan reaksinya setelah meneken kontrak barunya di London utara.

“Saya sangat bahagia karena menurut saya berada di klub ini, merupakan sebuah kebahagiaan besar bagi saya, jadi saya sangat bahagia dengan kesempatan ini dan ini menyenangkan.

“Dari hari pertama saya datang, saya merasa seperti di rumah dengan para pemain dan staf pelatih. Saya merasa sangat disambut dan saya senang berada di sini.

“Cara klub membawa saya ke sini dan menghargai saya, menunjukkan cinta pada saya, mulai hari pertama saya memiliki target untuk bermain bagus, menunjukkan yang terbaik dan membantu tim. Saya senang dengan bagaimana ini berjalan namun pastinya kami bisa melakukan yang lebih baik lagi.”

Udogie diminta untuk memainkan peran full-back terbalik musim ini dan ini adalah perubahan taktis besar yang dengan cepat dia adaptasi.

“Ini peran yang berbeda tetapi saya berusaha belajar sebanyak yang saya bisa dalam pelatihan dan dengan staf pelatih,” ujarnya tentang posisi barunya.

“Menurut saya setiap hari semakin lebih baik, ini adalah sebuah perjalanan besar dan anda hari tetap fokus, bekerja keras dan setiap hari kami bersama tetap bekerja keras dan di pertandingan untuk mendapatkan hasil.

“Menurut saya kami sedang membangun sesuatu yang besar dan kami hanya harus tetap bersama. Liga ini sangat mengandalkan fisik dan intens jadi anda harus siap.

“Menurut saya para staf melakukan pekerjaan yang hebat, setiap hari kami bekerja keras dan itu terlihat di lapangan. Setiap hari saya belajar sesuatu yang baru dan bermain dengan para pemain bagus itu merupakan keuntungan yang besar.

“Ini akan menjadi musim yang bagus dan masih panjang perjalanan kami namun kami harus tetap bekerja keras, tetap fokus dan setiap hari saya akan berlatih untuk melakukan yang terbaik. Saya, keluarga saya dan semua orang senang.”

Artikel Tag: Udogie, Tottenham, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teken-kontrak-baru-hingga-2030-udogie-ungkap-rasa-optimisnya-di-tottenham
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini