Tekad PSIS Sapu Bersih Laga Sisa, Semen Padang FC Diincar Sebagai Korban Pertama

Penulis: Dayat Huri
Jumat 13 Des 2019, 06:30 WIB
Tekad PSIS Sapu Bersih Laga Sisa, Semen Padang FC Diincar Sebagai Korban Pertama

Pemain andalan PSIS Semarang, Septian David Maulana/foto dok PSIS

Berita Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang bertekad menyapu bersih tiga laga sisa musim ini dengan meraih kemenangan. Untuk itu, mereka harus melewati hadangan pertama dari Semen Padang FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (13/12) malam nanti.

Menjamu tim yang tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi, Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah memastikan seluruh pemainnya siap memetik poin penuh.

"Kami sudah melakukan persiapan untuk menghadapk Semen Padang. Besok kami main di home, tentunya kami berjuang keras untuk mengamankan tiga poin untuk memperbaiki klasemen. Kalau menang terus di tiga pertandingan terakhir, kami bisa naik ke peringkat enam," kata Bambang Nurdiansyah seperti dilansir laman resmi PSIS Semarang.

Sampai sejauh ini, Septian David Maulana dan kawan-kawan masih tertahan di peringkat 11 klasemen sementara dengan koleksi 40 poin. Apabila mampu menyapu bersih tiga laga sisa dengan poin penuh, PSIS Semarang akan menutup musim ini dengan total 49 poin.

Untuk pertandingan nanti, PSIS Semarang dipastikan masih belum bisa dipekuat Claudir Marini Junior karena cedera yang dialminya masih dalam proses recovery.

"Kita memang butuh Marini, tapi ini sepak bola. Kita juga enggak mau memaksakan Marini tampil karena nanti tidak maksimal dan berbaha untuk Marini," ujar Bambang.

Jadwal pertandingan yang harus dihadapi oleh Laskar Mahesa Jenar cukup padat. Mengantisipasi hal tersebut, tim pelatih pun mengatur siasat supaya kebugaran pemain tetap terjaga.

"Kita kemarin ada renang dan jacuzzi. Itu untuk menjaga kebugaran pemain. Alhamdulillah tadi waktu official training (OT), pemain semangat. Berarti kondisi mereka bagus," tuturnya.

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang, PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah

1074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini