Tekad Mauro Icardi Pecahkan Rekor Gol Dua Legenda Inter Milan ini

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Mei 2018, 20:36 WIB
Tekad Mauro Icardi Pecahkan Rekor Gol Dua Legenda Inter Milan ini

Mauro Icardi / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Mauro Icardi, bertekad untuk memecahkan rekor gol dalam satu musim milik dua legenda Nerazzurri yakni Istvan Nyers dan Giuseppe Meazza. Icardi sendiri sejauh ini telah mencetak 27 gol di Serie A musim 2017/18.

Meski kerap diganggu dengan rumor ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya, namun Icardi sejauh ini mampu menunjukkan kualitasnya sebagai ujung tombak Inter Milan. Ketajamannya tak jarang menjadi kesuksesan La Beneamata meraih poin sempurna dalam sebuah laga.

Sejauh ini bomber asal Argentina itu telah mengoleksi 27 gol bagi Inter dan masih memiliki peluang untuk menambahnya di tiga laga tersisa musim ini. Catatan 27 gol musim ini nyatanya menjadi catatan terbaik dirinya setelah biasanya Icardi tak pernah bisa melewati 24 gol di setiap musimnya. Akan tetapi Icardi sendiri mengakui bahwa torehan golnya musim ini akan menjadi tidak berarti apabila dirinya gagal membawa La Beneamata ke Liga Champions musim depan. Maklum saja hingga giornata ke-35 Inter masih berada di posisi kelima dan tertinggal 4 poin dari Lazio serta AS Roma yang berada di posisi ketiga dan keempat.

Namun jika dilihat dari ketajamannya sepanjang musim ini, maka dirinya memiliki peluang untuk mematahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim legenda Inter.

Dilansir dari Nerrazurriale, rekor gol legenda Inter yang paling dekat untuk dipecahkan oleh Icardi adalah catatan gol milik Nyers (1949/50) dengan 30 gol, Meazza (1929/30) dan Nyers (1950/51) dengan torehan 31 gol yang dibukukan hanya dalam satu musim Liga Italia.

Andai Icardi beruntung, dirinya bisa saja memecahkan rekor gol milik Angelillo yang ditorehkan bersama Inter pada musim 1958/59. Angelillo pada saat itu mampu mencetak 33 gol dalam satu musim.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Istvan Nyers, Giuseppe Meazza, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekad-mauro-icardi-pecahkan-rekor-gol-dua-legenda-inter-milan-ini
2840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini