Tekad Kortney Hause Permalukan Man United untuk Kali Kedua

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jan 2022, 16:46 WIB
Bek Aston Villa, Kortney Hause.

Kortney Hause. (Foto: Steven Paston/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Bek Aston Villa, Kortney Hause, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan antara timnya dengan Manchester United dini hari nanti. Hause mengakui bahwa dirinya memiliki tekad untuk kembali mempermalukan Setan Merah.

Aston Villa dijadwalkan akan melakoni pertandingan putaran ketiga Piala FA dengan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Selasa (11/1) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Kortney Hause mengaku sangat antusias. Hause mengakui bahwa dirinya ingin mengulangi kisah sukses The Villans pada paruh pertama musim ini [September 2021] di mana mereka mampu menumbangkan Setan Merah di Old Trafford dengan skortipis 1-0 berkat sundulannya di menit ke-88. Hause yakin pada pertandingan ini timnya bisa kembali menuai hasil positif danmemastikan diri lolos ke putaran keempat.

"Di awal musim kami sempat pergi ke sana dan mendapatkan hasil yang baik. Tim kami juga bermain sangat bagus," ujar Hause dilansir dari Tribal Football.

"Mereka pasti sudah berpikir bahwa kami sudah siap untuk tampil habis-habisan di sana. Jadi mereka akan mempersiapkan diri sebaik mungkin."

"Namun kami harus pergi ke sana dengan memiliki rencana permainan yang matang - saya yakin manajer akan memiliki rencana permainan yang bagus bagi kami - kami hanya harus menjalankannya dan mencoba untuk mendapatkan kembali kemenangan di sana," tutup Hause.

Artikel Tag: Kortney Hause, Aston Villa, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekad-kortney-hause-permalukan-man-united-untuk-kali-kedua
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini