Tekad Kiper Baru AC Milan: Geser Posisi Milik Mike Maignan

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 06 Jan 2023, 19:07 WIB
Devis Vasquez bertekad untuk segera menjadi kiper nomor satu AC Milan, menyusul kepindahannya ke San Siro di bulan Januari ini / via DAZN

Devis Vasquez bertekad untuk segera menjadi kiper nomor satu AC Milan, menyusul kepindahannya ke San Siro di bulan Januari ini / via DAZN

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Kiper anyar AC Milan yaitu Devis Vasquez, bertekad untuk langsung menjadi penjaga gawang utama Rossoneri pasca merampungkan kepindahannya ke San Siro.

Devis Vasquez resmi menjadi rekrutan pertama AC Milan di bursa transfer Januari ini, setelah klub memboyongnya dari Club Guarani senilai 470 ribu Euro.

Vasquez diplot untuk menjadi pengganti sementara bagi Mike Maignan, yang masih berkutat dengan cedera betis sejak bulan November lalu.

Dalam wawancaranya dengan Radio Caracol, Vasquez mengutarakan harapannya bersama Milan.

Meski tugasnya saat ini cuma menjadi deputi dari Maignan, kiper asal Kolombia ini mengaku akan berjuang sekuat tenaga untuk menjadi orang nomor satu di bawah mistar Rossoneri.

"Saya ingin menjadi salah satu dari lima kiper terbaik di sepanjang sejarah," ucap pemain 24 tahun ini.

"Saya sudah bicara dengan (Paolo) Maldini, dan saya mengerti bahwa saya harus bisa sesegera mungkin mendapatkan tempat sebagai starter."

"Saya adalah tipe penjaga gawang yang senang bermain menggunakan kedua kaki."

"Saya juga banyak bicara dengan rekan satu tim, dan itu sangat penting bagi seorang penjaga gawang," pungkas Vasquez.

Dengan segala urusan administrasi yang sudah dirampungkannya, Vasquez berpotensi melakoni debutnya di Serie A akhir pekan ini.

Pada tanggal 9 Januari besok, AC Milan akan melakoni laga grande partita dengan bertanding melawan AS Roma di Stadion San Siro.

Artikel Tag: AC Milan, Devis Vasquez, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekad-kiper-baru-ac-milan-geser-posisi-milik-mike-maignan
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini