Tekad Abdul Aziz Jaga Konsistensi Permainan Bersama Persib

Penulis: M. Aldi
Selasa 24 Jan 2023, 02:00 WIB
Gelandang Persib, Abdul Aziz

Abdul Aziz

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Konsistensi performa bertekad dipertahankan oleh Abdul Aziz bersama Persib. Perannya sebagai gelandang tengah cukup penting di beberapa laga terakhir terutama saat Marc Klok dan Ricky Kambuaya ke timnas.

Kontribusinya cukup penting bagi tim guna membawa Maung Bandung perlahan merangkak naik di papan klasemen. Tren positif pun ingin terus dijaga supaya membawa tim terus melaju di jalur juara sisa pertandingan di musim ini.

"Dari Aziz dan tim yang terpenting bisa jaga konsistensi dan tren positif ingin terus berlanjut tentunya. Karena yang pasti motivasi juga semakin hari semakin bertambah karena kita ada di target juara," tuturnya saat ditemui oleh wartawan di Lapangan Nurul Fikri, Senin (23/1).

Saat ini Persib tidak terkalahkan di sebelas laga sejak ditangani Luis Milla. Pencapaian ini juga disebut Abdul Aziz tidak menjadi beban bagi pemain. Justru ini memicu pemain lebih bersemangat untuk memperpanjang rekor.

"Ya menjadi motivasi tentunya, kita selalu maksimal pada setiap latihan dan juga setiap pertandingan. Kita fokus, maksimal, manfaatkan setiap kesempatan yang ada," tutur pemain yang pernah membela Persiba dan PSMS ini.

Menit bermain Abdul Aziz juga meningkat dalam beberapa laga terakhir. Dipanggilnya Klok dan Kambuaya membela timnas di Piala AFF lalu membuatnya jadi punya tempat untuk bermain mengawal pusat permainan Maung Bandung.

Sang pemain pun mengatakan kunci dia bisa tampil bagus selama para pemain inti absen. Motivasi untuk menjawab kepercayaan dari pelatih yang membuatnya bisa membantu Persib tetap berada di tren yang bagus.

"Yang jelas memanfaatkan kesempatan yang pelatih kasih, dan juga memaksimalkan kesepatan, ya pastinya memberikan yang terbaik tentunya di setiap pertandingannya," kata kapten Jawa Barat di ajang PON 2016 tersebut memungkasi.

Artikel Tag: Persib, Abdul Aziz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekad-abdul-aziz-jaga-konsistensi-permainan-bersama-persib
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini