Teka-Teki Masa Depan Giorgio Chiellini: Ke MLS atau Pensiun?

Penulis: Rei Darius
Minggu 15 Mei 2022, 06:30 WIB
Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini bakal tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Giorgio Chiellini telah mengumumkan bahwa ini akan menjadi musim terakhirnya bersama Juventus, namun belum mengambil keputusan tentang langkah apa yang akan diambil olehnya pada musim panas.

Sang bek tengah tim nasional Italia itu sudah berusia 37 tahun. Dia memutuskan untuk mengakhiri kontraknya setahun lebih awal daripada yang disepakati sebelumnya dengan Bianconeri.

Pertandingan kontra Lazio pada Selasa (17/5) dini hari WIB akan menjadi partai perpisahannya dengan para fans Juventus di Allianz Stadium. Namun, Chiellini tidak pernah mengumumkan tentang ke mana dirinya akan berlabuh setelah meninggalkan klub raksasa Turin.

Klaim dari jurnalis Fabrizio Romano mengatakan bahwa Giorgio Chiellini memiliki tawaran dari setidaknya dua klub asal Amerika Serikat (MLS), dengan salah satunya adalah dari Los Angeles FC.

Namun, menurut klaim dari media Italia Calciomercato, Chiellini masih memiliki opsi lain, yaitu pensiun dan mengambil peran di jajaran direksi Juventus.

Lebih lanjut menurut surat kabar tersebut, Vancouver Whitecaps telah mengirim tawaran serius kepada sang kapten Bianconeri, namun dia masih belum yakin hingga saat ini.

Los Angeles Galaxy juga diklaim telah melakukan pendekatan namun belum mengajukan penawaran. Dia juga bisa jadi tertarik untuk pindah ke Inter Miami.

Chiellini tidak terburu-buru dalam menerima penawaran untuk mengambil jabatan di manajemen Juve, jadi pertanyaan yang mungkin diajukan kepadanya adalah klub mana yang berhasil meyakinkannya untuk tetap bermain.

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus, MLS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teka-teki-masa-depan-giorgio-chiellini-ke-mls-atau-pensiun
1455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini