banner babe

Tegas! Liverpool Tidak Mau Pinjamkan Ryan Kent ke Rangers

Penulis: Dwi Prima
Kamis 22 Agu 2019, 11:38 WIB
Tegas! Liverpool Tidak Mau Pinjamkan Ryan Kent ke Rangers

Ryan Kent / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool tidak akan mengalah pada sikap mereka terkait Ryan Kent dan pemain sayap ini, tidak akan diizinkan untuk bergabung dengan Rangers dengan status pinjaman.

Laporan di Skotlandia menyatakan pemain berusia 22 tahun itu, yang penampilannya di tim utama untuk The Reds datang dalam pertandingan Piala FA pada Januari 2016, siap untuk mencoba memaksa pindah kembali ke Ibrox, di mana ia memiliki musim yang sukses musim lalu.

Namun, posisi Liverpool sudah jelas sejak awal musim panas di mana mereka tidak akan membiarkannya kembali dengan status pinjaman dan itu tidak akan berubah.

Preferensi klub adalah menjual pemain muda terbaik Skotlandia musim lalu pada tahun ini dan mereka mencari uang transfer di angka 7 juta poundsterling.

Sosok bos Rangers dan mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard mengakui bahwa klubnya tidak bisa memenuhi harga yang diminta.

Ketika ditanya apakah mendatangkan Kent secara permanen akan memakan biaya terlalu besar bagi Rangers, Gerrard mengatakan: "Saya belum menanyakan pertanyaan itu tetapi saya pikir jawabannya mungkin ya."

"Saya melakukan percakapan yang baik di telepon dengan Jurgen beberapa hari yang lalu dan kami sangat menghargai posisi Liverpool di dalamnya."

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp bulan lalu menguraikan alasan klub Merseyside enggan melepas Kent, dengan mengatakan: "Kembali? Jika Rangers bisa membelinya. Waktunya sudah berakhir untuk memberinya kesepakatan pinjaman."

"Pada usia tertentu, seorang pemain perlu menemukan tempat untuk menetap dan hal-hal seperti ini. Pinjaman tidak direncanakan."

Pemain sayap itu membuat 43 penampilan untuk tim asuhan Gerrard musim lalu, dengan mencetak enam gol.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Ryan Kent

872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini