Teden Mengi Masih Tak Terima Kekalahan Luton Town Dari Manchester United

Penulis: Depe Ptr
Selasa 20 Feb 2024, 14:30 WIB
Teden Mengi Masih Tak Terima Kekalahan Luton Town Dari Manchester United

Teden Mengi via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Luton Town, Teden Mengi menyebut kekalahan 2-1 dari Manchester United di Kenilworth Road benar-benar 'memuakkan' baginya.

The Hatters memasuki pertandingan dengan semangat untuk mengklaim apa yang akan menjadi kemenangan terkenal atas Setan Merah, tetapi harapan itu tampaknya hancur setelah hanya enam menit, Rasmus Højlund memanfaatkan kesalahan Amari'i Bell untuk menaklukkan Thomas Kaminski dan kemudian mengalihkan tendangan voli Alejandro Garnacho masuk ke gawang untuk membawa timnya unggul 2-0.

Namun, Carlton Morris membuat Luton Town kembali ke permainan sebelum seperempat jam untuk membuat pertandingan lebih menarik di Kenilworth Road. Meskipun berusaha sekuat tenaga, The Hatters tidak dapat mencetak gol lagi.

Mengi melihat mantan klubnya, yang bersamanya selama 14 tahun, sedikit beruntung bisa membawa pulang tiga poin ke Manchester.

Diminta untuk menyimpulkan hasil pertandingan, Teden Mengi mengatakan kepada situs resmi Luton: "Ini sulit untuk diterima, ini sangat menyakitkan karena saya merasa kami mendominasi kedua babak.

"Kami berani menguasai bola, jelas kesalahan awal dalam satu menit, kami kebobolan satu gol, dan tidak lama kemudian kami kebobolan lagi. Sebuah defleksi yang tidak beruntung, tapi saya rasa tanpa kesalahan dan defleksi yang tidak beruntung, kami bisa memenangkan pertandingan itu.

"Mereka bisa saja berargumentasi, mereka juga menciptakan banyak peluang, tapi kami pun demikian. Jika kami memiliki kualitas dan detail yang lebih baik di sepertiga akhir lapangan, kami bisa memanfaatkan peluang-peluang kami karena kami menciptakan banyak sekali peluang, namun ini lebih buruk."

Artikel Tag: Teden Mengi, Luton Town, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teden-mengi-masih-tak-terima-kekalahan-luton-town-dari-manchester-united
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini